Wednesday, January 1, 2014

Review Sony Cyber-shot DSC-H200


Publisher : Itc Roxy Mas
Tag : Camera, Camera SLR, Sony Camera, Daftar Harga
Penyedia : Lazada Indonesia
Harga Edisi 2 Januari 2014 : Rp 1.979.000
Total Diskon : 10%
Harga Sebelumya : Rp 2.199.000
Cicilan 3x :  Rp 659.667
Link Transaksi : Beli Disini...  

 Itc Roxy Mas -  Sony menghadirkan kamera prosumer Sony Cyber-shot DSC-H200 yang memiliki bentuk sangat elegan dan desain yang kompak layaknya kamera SLR sesungguhnya. Kamera ini beresolusi 20.4 MP dan kemampuan zoom hingga x optical zoom. Anda juga dapat merekam momen berharga dengan kualitas video HD di 720p. Untuk melihat objek bidik dan hasil foto di kamera, tersedia layar LCD 3". Dengan berbagai fitur menarik dari Sony Cyber-shot DSC-H200, pengalaman fotografi Anda akan menjadi lebih seru dan menyenangkan!

    

20.1 MP Camera

  Anda tidak harus selalu menggunakan flash kamera untuk mendapatkan gambar yang indah.  Dengan sensor Super HAD CCD beresolusi 20.1 megapiksel yang bertenaga, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.

Fitur Optical Steadyshot
 
 Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi tak stabil sekalipun seperti merekam video ketika sedang berenang ataupun snorkling.

26x Optical Zoom

 Walaupun tampil dengan bentuk yang kompak, kemampuan pembesaran optiknya sangat mengagumkan membuat Anda dapat mengabadikan gambar dengan tajam dan detail yang jelas dari jarak jauh dengan lensa 26x optical zoom.

Rekam Video Kualitas HD

 Rekam momen berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan terlihat detail pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman 1280 x 720p. Dengan dua record, Anda tetap dapat membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan ada momen yang terlewatkan.

Fitur Sweep Panorama

 Fitur ini merupakan salah satu fitur unik yang terdapat pada kamera prosumer ini. Fitur Sweep Panorama ini memungkinkan Anda  untuk dapat mengambil gambar secara simultan dan horizontal sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar pada satu kanvas foto. Anda cukup menekan tombol shutter dan menyapukan kamera pada scene yang akan Anda foto.

No comments:

Post a Comment