Wednesday, January 1, 2014

Tablet Murah Ainol Novo 8 Discover dengan Prosesor Quad Core

Publisher : Itc Roxy Mas
Tag : Tablet, Tablet PC, Ainol, Aionol Novo 8, Android, Android Murah, Daftar harga
Penyedia : Lazada Indonesia
Harga Edisi 2 Januari 2014 : Rp 1.715.000
Total Diskon : 5%
Harga Sebelumya : Rp 1.799.000
Link Transkasi : Beli Disini...


Deskripsi Produk Ainol Novo 8 Discover (Find) Quad Core Cortex-A9.

 Bagi Anda yang sedang mencari tablet murah dengan spesifikasi yang tidak murahan, coba lihat kemampuan yang dimiliki Ainol Novo 8 Discover (Find) Quad Core Cortex-A9 Android 4.1 Jelly Bean - White. Dengan harga yang terjangkau, tablet ini menawarkan kemampuan yang tidak kalah dengan tablet-tablet lainnya. Tampil dengan body tipis 9.0 mm berlapis bahan metal, tablet ini nampak klasik dan elegan di tangan.


Layar
  Ainol Novo 8 Discover (Find) Quad Core Cortex-A9 Android 4.1 Jelly Bean - White memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1024x768p membuat penggunaan tablet menjadi nyaman di mata. Dilengkapi dengan kemampuan wide angle serta 10 titik sentuh pada layarnya, membuat tablet ini menjadi akrab dengan jari-jari Anda.

Ainol Novo 8 Discover
Ainol Novo 8 Discover



Prosesor Handal
  Tablet ini dimotori dengan prosesor Quad Core Cortex-A9 dan didukung RAM DDR3 sebesar 2 GB sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi kesayangan Anda tanpa menemui hambatan apa pun.

Dual Kamera
  Tak ketinggalan sepasang kamera juga terpasang pada tablet ini dengan resolusi sebesar 2 MP untuk kamera belakang dan 0.3 MP untuk kamera depan.

Konektivitas
  Untuk koneksi nirkabel, Ainol Novo 8 Discover (Find) Quad Core Cortex-A9 Android 4.1 Jelly Bean - White memberikan jaringan Wi-Fi serta bluetooth yang dapat Anda gunakan untuk internet serta transfer data. Sedangkan koneksi kabel, tablet ini memiliki slot untuk kabel USB dan HDMI.

No comments:

Post a Comment