Tuesday, July 30, 2013

Zagat, Aplikasi Baru untuk Android dan iOS



Itcroxymas.comCalifornia - Jika Anda meningkatkan versi Google Maps untuk Android, Anda mungkin mendapatkan pemberitahuan bahwa pembaruan itu menghapus aplikasi Lokal untuk mendukung opsi Explore yang terpendam dalam halaman pencarian Google Maps. 

Pada 26 Juli 2013 lalu, aplikasi Google+ Local ditarik dari iTunes App Store. Nampaknya kedua perubahan itu karena Google ingin mempromosikan aplikasi terbarunya, Zagat. Aplikasi ini diluncurkan pada 29 Juli 2013 untuk perangkat Android dan iOS.

Namun disayangkan, saat aplikasi Zagat yang hadir dengan desain yang disempurnakan dan fitur menarik, masih tersedia terbatas dengan info makan malam di 9 kota: Austin, Boston, Chicago, London, Los Angeles, New York City, Philadelphia, San Francisco, dan Washington D.C.

Namun, Google berjanji untuk mengekspansi Zagat untuk 50 negara bagian di Amerika Serikat dan kota-kota lainnya di seluruh penjuru dunia. Google juga berjanji akan menambahkan info seperti pusat perbelanjaan, hotel dan tempat menarik lainnya pada beberapa bulan mendatang.

Zagat didesain sangat atraktif dan cepat. Selain itu, muncul pula tambahan konten seperti informasi restoran, tinjauan video, bahkan menu restoran. Aplikasi yang sebelumnya dibanderol seharga US$10 atau sekitar Rp 10 ribu itu kini bisa didapakan gratis.

No comments:

Post a Comment