Monday, December 30, 2013

Daftar Harga tablet di Bawah 1 Juta

Publisher : Itc Roxy Mas
Tag : Daftar Harga, Harga Tablet, Tablet Murah, Daftar harga Terbaru.
Penyedia : Lazada Indonesia.


 
Daftar harga Imo x6

Detai Singkat :
Layar 7" WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Pengalaman mengoperasikan layar sentuhnya juga semakin intuitif dengan kemampuan multitouch.

Performa Maksimal
IMO X6 dibekali dengan prosesor ARMv6 berkecepatan 1 GHz dengan chipset AllWinner A13 dipadu OpenGL ES 2.0 serta memori RAM 512 MB untuk kinerja yang maksimal. Untuk sistem operasinya, telah ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB dengan tambah slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.

Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.

  • ZTE Light TAB CDMA V9E 512 MB - Rp 936.500 - Diskon 58% - Link Transaksi
ZTE Light TAB CDMA V9E
 Detail Singkat :
Layar Kapasitif 7"
ZTE Light Tab CDMA V9E didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel berukuran 7" sehingga Anda dapat dengan nyaman menonton film ataupun bermain games. Dibekali dengan teknologi kapasitif yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor MSM7627 berkecepatan 800MHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Untuk memori internalnya sebesar 512 MB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB.  ZTE Light Tab dibekali dengan kapasitas baterai 3400 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Multimedia
ZTE Light Tab CDMA V9E juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3 megapiksel, Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini didukung jaringan HSUPA dengan kecepatan download 7.2 Mbps untuk berinternet kapan saja dan dimana saja dengan cepat. Anda juga dapat memanfaatkan WiFi di tempat yang mendukung hotspot. Untuk berbagi data, tersedia port micro USB dan Bluetooth. Anda juga tidak akan tersesat, karena tablet ini telah dibekali dengan GPS.

  • Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Rp 664.500 - Diskon 22% -  Link Transaksi


    Cyrus Atom 

    Detail Singkat :

     Prosesor Berkecepatan Tinggi
    Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex dengan kecepatan 1 GHz serta GPU Mali 400 MHz, Cyrus AtomPad mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

    Layar WVGA
    Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WVGA resolusi 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

    Koneksi Berbagi Data
    Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, port HDMI, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.

    Kamera Depan VGA
    Hadir dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Cyrus AtomPad. Selain itu Anda dapat melakukan panggilan video melalui aplikasi pesan instan seperti Skype.

    Penyimpanan & Baterai
    Tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan berukuran 8 GB untuk menyimpan berbagai konten digital dan aplikasi yang dapat Anda perluas menggunakan kartu memori microSD hingga 32 GB. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3000 mAh yang dapat menunjang setiap aktivitas pengoperasian tablet ini.

No comments:

Post a Comment