Wednesday, December 4, 2013

PS4 dan Xbox One Akan Hadapi Kompetisi Stiff di ruang tamu Soon, EA Says


 Electronic Arts percaya bahwa PS4 dan Xbox konsol next-gen One akan segera menghadapi persaingan yang ketat di ruang tamu dari perusahaan lain dan produk, seperti Apple, Google, atau Roku.

  PS4 dan Xbox One akhirnya tersedia untuk pembelian di banyak negara di seluruh dunia, membawa bukan hanya permainan besar dan fitur, tetapi juga mendukung untuk segala macam pilihan hiburan, terutama ketika datang ke perangkat Microsoft, yang dapat mendukung masukan dari set-top box .

  Menurut CEO EA Andrew Wilson, yang berbicara tentang perangkat baru di Credit Suisse 2013 Technology Conference, melalui GamesIndustry , kedua konsol akan menjadi sangat populer di tahun-tahun berikutnya.

  "Pasar kami berkembang pada tingkat yang sangat, sangat, sangat cepat," kata CEO.

 "Saya berpikir bahwa Microsoft dan Sony memiliki kesempatan nyata untuk membangun berikut yang kuat dan basis menginstal sementara mereka terus menjadi satu cara terbaik untuk mendapatkan kesetiaan yang tinggi, definisi tinggi hiburan interaktif untuk Anda televisi 80 inci yang kuat."

 Sementara kedua konsol juga menekankan hiburan, bos EA percaya persaingan sengit akan segera muncul dari perusahaan seperti Apple, Google, atau Roku.

  "Jika Anda berpikir tentang strategi Microsoft - dan saya pikir saham Sony beberapa ini dalam pandangan jangka panjang mereka, menjadi perangkat hiburan yang lebih luas di ruang tamu Anda - saya pikir mereka memiliki waktu itu," tambahnya.

  "Saya berpikir bahwa tiga tahun dari sekarang, empat tahun dari sekarang, mereka akan berada di bawah beberapa kompetisi cukup kaku untuk ruang tamu, dari penyedia mobile, dari Apple, dari Google, dari Roku, dari Comcast, untuk mencoba dan sendiri bahwa pengalaman ruang tamu. "

 Selain konsol baru dan perangkat lainnya, ruang tamu akan segera diserang oleh Valve dan PC produsen perangkat keras, yang akan memberikan Mesin Uap mini PC, yang pertama datang pada tahun 2014 di pasar.

No comments:

Post a Comment