Sunday, December 29, 2013

Nokia Lumia 1520 Habis Terjual di India

Nokia Lumia 1520
Itc Roxy Mas - Beberapa toko online dan webstore Nokia menawarkan phablet untuk harga yang sama, tapi tampaknya perusahaan Finlandia tidak mengharapkan permintaan yang tinggi untuk Lumia 1520 di India.

 Meskipun India merupakan pasar yang penting bagi Nokia dan fitur ponsel yang , serta handset Windows Phone , ia datang sebagai kejutan bahwa begitu banyak pelanggan di pasar berkembang akan ingin membeli smartphone mahal seperti bahkan jika itu bernilai setiap sen .
Sebagai WMPoweruser menunjukkan, Lumia 1520 sekarang terjual habis di toko online Nokia , tetapi juga di semua pengecer besar lainnya di seluruh negeri , termasuk Flipkart .
Ini bukan pertama kalinya sebuah smartphone high-end yang diluncurkan oleh Nokia akan terjual habis begitu cepat di India . Lumia 1020 " menderita " nasib yang sama dan terjual habis cukup cepat setelah mendapat diluncurkan di pasar .
Kami menduga perusahaan Finlandia hanya membawa stok terbatas Lumia 1520 di India , karena perusahaan benar-benar menyadari tingginya permintaan phablet akan menghadapi di negara ini .

No comments:

Post a Comment