Wednesday, December 25, 2013

Huawei Ascend G510 Review


Pasar smartphone adalah salah satu yang paling sulit dan tidak ada banyak perusahaan yang bertahan di lingkungan yang sengit ini terutama jika mereka tidak memiliki portofolio yang kuat dari produk dan sikap positif terhadap konsumen.

Perusahaan China Huawei adalah salah satu " korban " di pasar smartphone . Selain itu, Huawei adalah salah satu dari lima besar pembuat smartphone , yang merupakan prestasi menakjubkan sebagai perusahaan mencapai tonggak ini hanya dalam beberapa tahun .

Salah satu alasan di balik kesuksesan Huawei adalah pengalaman yang kaya perusahaan itu dalam bisnis smartphone sebelum memasuki pasar dengan produk sendiri .

Huawei telah memproduksi handset merek penting lainnya selama beberapa waktu . Smartphone perusahaan yang dijual oleh operator utama di seluruh dunia , jadi Huawei memiliki beberapa latar belakang sebelum benar-benar membuat produk sendiri .

Terkenal dengan perangkat terjangkau , Huawei membanjiri pasar smartphone dengan produk murah dalam beberapa tahun terakhir .

Menurut laporan terbaru dari para pejabat perusahaan , Huawei berencana untuk fokus pada pasar high-end smartphone awal tahun ini .

Namun, sebagian besar portofolio akan ditujukan untuk pasar negara berkembang dan akan berisi smartphone terjangkau yang menawarkan rasio harga / kualitas yang hebat .

Huawei Ascend G510 adalah salah satu dari banyak alternatif yang terjangkau untuk para penggemar Android dan baru-baru ini telah diperkenalkan di pasar . Perlu diingat bahwa Huawei juga menjual versi dual- SIM dari Ascend G510 , tapi itu tampaknya hanya tersedia di India .

Smartphone resmi diumumkan kembali pada bulan Januari di Consumer Electronics Show 2013 perdagangan yang adil , di Las Vegas , AS.

Huawei Ascend G510 memukul rak kembali pada bulan April dan sekarang tersedia untuk pembelian untuk sekitar $ 235 / € 180 dari berbagai operator dan pengecer di seluruh dunia . Saat ini , Huawei Ascend G510 hanya tersedia dalam warna hitam dan putih .

No comments:

Post a Comment