Sunday, May 12, 2013

VAIO Fit, Seri Laptop Entry-Level Terbaru Sony


ITC ROXY MAS, LAPTOP Info : Sony VAIO Fit 14E dan VAIO Fit 15E diposisikan sebagai laptop ekonomis dengan bodi berbahan material plastik. Sedangkan bagi yang menginginkan desain lebih premium, tersedia VAIO Fit 14 dan VAIO Fit 15 yang memiliki bodi dari bahan aluminium dan desain lebih ramping.
Headline
Untuk resolusi layarnya, VAIO Fit 14 dan VAIO Fit 14E yang berukuran 14 inci hadir dengan resolusi layar 1600 900 piksel. Sedangkan layar VAIO Fit 15 dan VAIO Fit 15E yang berukuran 15 inci hadir dengan resolusi lebih tinggi, yaitu full-HD 1920 1080 piksel.
Untuk tampilan layar yang lebih baik, keempat laptop seri VAIO Fit ini telah dilengkapi dengan BRAVIA Engine, yang merupakan teknologi besutan Sony yang biasa tertanam pada produk televisi mereka.
Tersedia juga pilihan VAIO Fit 14 dan VAIO Fit 15 dengan layar sentuh untuk mengoptimalkan navigasi di sistem operasi Windows 8 yang digunakan.
Seri VAIO Fit ini juga telah ditanamkan webcam dengan sensor Exmor R CMOS besutan Sony untuk memaksimalkan hasil gambar saat digunakan di tempat yang memiliki kondisi cahaya minim.
"Kami hadirkan laptop seri VAIO Fit ini dengan fitur-fitur yang diadopsi dari lini ultrabook premium kami, namun dengan bandrol harga yang lebih terjangkau," ujar Wakil Presiden Sony VAIO Pedro LaFarga seperti dikutip dari PCMag.
Menurut LaFarga, seluruh jajaran dari seri VAIO Fit ini ditenagai prosesor Intel generasi ketiga dari pilihan Intel Core i3 hingga Intel Core i7. Memori RAM yang digunakan sebesar 4GB dan masih dapat diekspansi hingga maksimum 12GB.
Keempat laptop Sony seri VAIO Fit ini tersedia di pasaran mulai pertengahan bulan Mei 2013 dengan kisaran harga mulai dari US$649 hingga U$$699 untuk Sony VAIO Fit 14 dan VAIO Fit 15.
Sedangkan untuk Sony VAIO Fit 14E dan VAIO Fit 15E harganya lebih terjangkau dengan bandrol mulai dari US$549 hingga US$579.

No comments:

Post a Comment