Tuesday, April 23, 2013

Game Iron Man 3 Segera Hampiri Perangkat Android

Game Iron Man 3 Segera Hampiri Perangkat Android

Itc Roxy Mas, Jakarta

 Sekuel ketiga film Iron Man akan segera tayang di bioskop-bioskop dalam waktu dekat ini. Bersamaan dengan waktu rilis film layar lebar tersebut, game dengan judul yang sama juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak bulan Maret lalu di perhelatan Konferensi Pengembang Game. Dalam video teaser yang dirilis hari ini, Gameloft menunjukkan pengalaman yang lebih baik dalam memainkan game itu.

Dilansir dari Phandroid, Selasa (22/4/2013), Iron Man 3 merupakan game freemium yang memungkinkan Anda memodifikasi karakter Tony Stark. Ada 18 jenis upgrade pakaian yang bisa Anda beli dan koleksi.

Selain pakaian, ada pula sejumlah senjata dan aksesoris pendukung untuk karakter Iron Patriot, Starboost, Striker, War Machine dan karakter lainnya.

Game ini bisa di-download secara gratis mulai 25 April melalui toko online Google Play Store. Sayangnya Gameloft tidak menyebutkan apakah game serupa juga akan menyambangi sistem operasi lain seperti iOS, Windows Phone dan Symbian.

Jika tidak ada penundaan, berarti film dan game Iron Man 3 akan hadir dalam waktu bersamaan. Untuk melihat keseruan game Iron Man 3, Anda bisa melihatnya dalam video di bawah ini. 

No comments:

Post a Comment