Monday, August 19, 2013

Apple berencana meluncurkan iPhone baru untuk 10 September.

Tim Cook


Appel diduga merencanakan peluncuran dua ponsel baru pada tanggal 10 September, termasuk iPhone lebih murah banyak-diantisipasi, dijuluki iPhone 5C.

Serta update inkremental ke iPhone 5 saat ini, diharapkan untuk menyertakan sidik jari mendeteksi teknologi, 5C iPhone akan menjadi ponsel pertama Apple yang lebih rendah-end. Secara historis, Apple telah memenuhi kebutuhan pasar low-end dengan menawarkan model tahun-tahun sebelumnya dengan harga cut-down.

Pemasok industri telah diberitahu untuk mengharapkan perangkat baru pada pertengahan September, tapi kebocoran ke situs berita Semua Hal D mengklaim peluncuran ditetapkan untuk tanggal 10 September.

Pada panggilan laba baru-baru ini, CEO Apple Tim Cook menegaskan rencana itu kepada investor. Ketika ditanya tentang potensi murah iPhone untuk pertama kali pembeli smartphone, dia menjawab bahwa jumlah tertarik dengan iPhone 4 adalah "sangat, sangat mengesankan. Kami ingin menarik sebanyak ini pembeli yang kami bisa".

Dia menambahkan bahwa "di mana iPhone 5 terus menjadi iPhone paling populer sejauh ini, kami sangat senang untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang luar biasa dengan iPhone 4 yang menjalankan iOS 6 sebagai banyak pembeli smartphone pertama kali yang kita bisa."

Namun, ada telah lama petunjuk bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan akan di rute yang berbeda, mungkin dimodelkan pada lini produk iPod. Selama panggilan sebelumnya pada bulan Januari tahun ini, Cook menunjuk garis sebagai model bagaimana berpikir tentang murah perangkat, mengatakan: "Saya pikir kami telah memiliki track record yang bagus di sini di iPod, melakukan produk yang berbeda pada berbagai harga poin dan mendapatkan pangsa wajar dari melakukan hal itu. "

Setiap tingkatan iPod adalah produk yang sangat berbeda dari yang lain, sejauh bahwa iPod Shuffle dan iPod Touch memiliki hampir kesamaan apa pun.

Apple mungkin telah beralih gigi karena adanya kelemahan dalam penjualan Cina, atau langkah untuk menyatukan bentuk garis iPhone. Pada bulan Juli, Cook membahas perlambatan di China, tetapi berpendapat bahwa itu "terus berinvestasi dalam distribusi, kita akan dua kali lipat jumlah toko ritel di sana selama dua tahun ke depan dan kami terus untuk mengangkat iPhone point of sales dan penjualan iPad, yang keduanya saat ini lebih rendah daripada di mana kita ingin mereka atau perlu mereka hari ini ".

Selain itu, ada dorongan baru untuk menyatukan lini produk sekitar 16:9 layar iPhone 5 itu, perubahan terbesar dalam faktor bentuk sejak iPhone asli pada tahun 2007.

Analis teknologi Benedict Evans dari Enders Analysis berpendapat bahwa meskipun "iPhone lebih murah telah dibahas hampir sejak peluncuran asli pada tahun 2007", biaya telah jatuh dan pasar berkembang "ke titik yang sekarang masuk akal bagi Apple untuk menawarkan $ 200 - $ 300 [tanpa subsidi] Model ".

Perubahan bermuara pada tiga hal yang: untuk pertama kalinya, Apple bisa membuat seperti telepon (yang akan menjadi $ 100 lebih murah dari iPhone 4) tanpa harus berkompromi arti desain, fakta bahwa pasar low-end di utama wilayah sekarang cukup besar untuk memperhatikan, dan kebutuhan bagi perusahaan untuk memiliki massa kritis pengguna untuk memastikan bahwa programmer masih berpikir mengembangkan untuk iOS sebelum platform bersaing.

Seperti dengan iPhone 3GS dan iPhone 4S, beberapa fitur tambahan yang diharapkan untuk iPhone top-end baru. Sebaliknya, meningkatkan kecepatan dan kamera ditingkatkan kemungkinan akan dipasangkan dengan fitur software yang eksklusif. Pengecualian utama adalah kemungkinan sensor sidik jari dipasang di tombol home telepon. Apel mengakuisisi perusahaan keamanan sidik jari AuthenTec tahun lalu, dan beta awal iOS 7 pengaturan untuk sensor terkandung.

Ketika dimintai komentar, Apple menegaskan bahwa mereka "belum mengumumkan konferensi pers".

No comments:

Post a Comment