Saturday, August 17, 2013

iPhone 5C Muncul Bersama Artis Taiwan Jimmy Lin

iPhone 5C Muncul Bersama Artis Taiwan Jimmy Lin

ItcRoxyMas.com, Taiwan : Rumor dan bocoran spesifikasi dan foto seputar iPhone murah terus muncul.Smartphone yang diprediksi berharga murah dari Apple Inc itu kembali muncul dengan seorang artis terkenal dari Taiwan, Jimmy Lin. Dalam foto yang baru beredar itu, Jimmy Lin terlihat sedang memamerkan smartphone berbahan plastik dengan logo Apple di belakangnya. Di foto yang muncul di media sosial Weibo itu, senyum artis yang juga pernah menjadi pembalap itu tersemat manis.
Dikutip Liputan6.com dari GSM Arena, Jumat (16/8/2013), handset yang dipegang Lin terlihat persis dengan handset yang banyak muncul pada bocoran yang disebut-sebut sebagai iPhone 5C.
Sebelumnya, sebuah perusahaan pembuat aksesoris iPhone, Spigen telah memajang case yang dibuat untuk iPhone 5C. Spigen bahkan telah memasarkan aksesoris itu di situs online Amazon dengan harga USD 10,99 atau sekitar Rp 110 ribuan.
iPhone 5S dan 5C diharapkan mulai dijual di pasaran pada tanggal 25 Oktober mendatang. Peluncurannya sendiri diperkirakan bakalan digelar pada sebuah acara pengumuman khusus tanggal 10 September. Lantas, apakah Apple bakalan memakai Jimmy Lin sebagai brand ambassador-nya? Sayangnya hingga saat ini Apple belum memberikan konfirmasi satu pun mengenai iPhone 5C. (den/gal)

No comments:

Post a Comment