Monday, August 19, 2013

Nokia Pro Camera Meluncur di 3 Smartphone Lumia


detail berita
Pro Camera (Foto: Nokia)
CALIFORNIA - Pemilik Lumia 920, Lumia 925, dan Lumia 928, akhirnya bisa mencicipi aplikasi Nokia Pro Camera. Pengguna smartphone tersebut bisa menggunduh aplikasi Nokia Pro Camera jika telah mendapatkan pembaruan Windows Phone 8 General Distribution Release 2 (GDR 2).

Dilansir Softpedia, Senin (19/8/2013), pembaruan software itu telah mulai diluncurkan untuk berbagai handset. Karena itu, setelah meluncur untuk Lumia 1020, Nokia menambahkan dukungan untuk aplikasi kamera terbaru tersebut untuk tiga smartphone Lumia lainnya.

Dengan Pro Camera, pengguna bisa menikmati pengalaman pencitraan yang lebih baik pada smartphone mereka. Aplikasi ini memiliki beberapa opsi antara lain pengaturan kecepatan shutter, exposure value (EV), ISO (100-400), white balance, dan fokus manual.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan tutorial, sehingga pengguna bisa dengan mudah menemukan pengaturan yang bisa membantu ketika sedang memotret.

“Atur sebagai default, Pro Camera akan hadir secara otomatis setiap kali Anda menekan tombol hardware kamera di sisi Nokia Lumia. Memotret dengan Nokia Lumia tidak akan pernah sama lagi. Cukup unduh dari Nokia Collection di toko aplikasi," jelas Nokia Conversation.
(adl)












No comments:

Post a Comment