Sunday, August 18, 2013

Tablet Murah Terbaru S Nexian Antares Mi730.


iTcRoxyMas.com – Baru-baru ini merek lokal yang sudah mampu Go Publik, Nexian, meluncurkan tablet terbarunya S Nexian Antares Mi730. Sebelumnya Nexian juga telah meluncurkan S Nexian Viper Mi731. Namun kali ini nampaknya Nexian sedang mengincar para pecinta tablet kelas bawah. Karena jika dilihat dari harga yang mereka tawarkan yakni sekitar Rp 799.00,-. Hal ini lantas semakin memanjakan para pecinta tablet lokal. Mereka bisa dengan mudah memilih tablet android sesuka hati mereka. Seperti diketahui, sebelumnya sudah muncul tablet lokal besutan AsiaFone dengan label AsiaFone AF9922.
S-Nexian--Mi730
Dengan harga yang bisa dibilang lebih murah dari Nexian Viper Mi731, bisa dipastikan jika tablet yang memiliki layar 7 inci tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang lebih standar. Tablet yang satu ini memang tidak dilengkapi dengan fitur Call dan SMS. Pasalnya S Nexian Antares Mi730 memang tidak dilengkapi dengan slot SIM card. Selain itu juga, tablet yang satu ini memiliki nilai minus akses data via jaringan operator. Karena itulah untuk kebutuhan jaringan internet, tablet ini hanya mengandalkan jaringan WiFi saja.
S-Nexian-Antares-Mi730
Untuk sistem operasinya, tablet S Nexian Antares Mi730 mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Cukup disayangkan, mengingat saat ini sudah banyak tablet yang sudah mampu menggunakan sistem operasi versi terbaru Jelly Bean.
Ada beberapa fitur lainnya yang mungkin bisa anda gunakan pada tablet ini, misalnya kamera, GPS, audio/video player, radio FM, serta Google Maps sebagai fasilitas multimedia. Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan jejaring social, S Nexian Antare Mi730 menyediakan beberapa aplikasi yang memang sudah disediakan. Atau bahkan anda juga bisa mendownloadnya dari Google Play Store. Bagi anda yang memiliki dana terbatas, mungkin tablet yang satu ini bisa jadi solusi bagi anda. Anda tertarik untuk membelinya?
S-Nexian-Antares-Berikut spesifikasi S Nexian Antares Mi730 :
  • Layar : 7 inci, dengan multi-touch, TFT Capacitive Touchscreen WVGA.
  • Prosesor : 1GHz
  • Memori Eksternal : microSD hingga 32GB
  • Memori Internal : Storage 4GB, 512 MB RAM
  • OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Kamera : Dual Camera VGA
  • Browse : HTML
  • Konektivitas : WiFi 802.11b/g/n, kabel data USB, audio jack 3,5mm serta WiFi Tethering.
  • Baterai : Lithium ion 2100 mAh

No comments:

Post a Comment