Sunday, August 18, 2013

Samsung Galaxy S II TV Diumumkan di Brazil


iTcRoxyMas.com – Sesuai namanya, sepertinya anda sudah bisa menebak apa yang menjadi andalan dari perangkat baru dengan nama jadul dari Samsung tersebut. Samsung Galaxy S II merupakan nama flagship andalan perusahaan yang bermarkas di Samsung Town, Seoul, Korea Selatan tersebut.
Entah kehabisan stok nama atau berharap kesuksesannya bisa mengekor pada Samsung Galaxy S II di tahun 2011, tetapi ponsel ini memang berbeda dari Samsung Galaxy S II yang dulu. Saat ini, perangkat ini baru diumumkan di Brazil dan belum ada kabar lebih lanjut apakah akan ada di pasar global termasuk Indonesia.
Samsung Galaxy S II TV Diumumkan di Brazil
Seperti dilansir oleh Sammobile, Samsung Galaxy S II TV memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels dan menggunakan sebuah prosesor dual-core dengan kecepatan 1 GHz. Meski dari segi prosesor terlihat jadul, tetapi ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama 5 Megapixels dan kamera depan berkelas VGA. Memori penyimpanan internal pun hanya 4GB dan menyediakan slot microSD untuk perluasan storage.
Sementara OS yang akan digunakan, kabarnya dipercayakan menggunakan Android 4.2.2 dan ditunjang pula dengan baterai sebesar 1500 mAh.
Ponsel dengan kode GT-S7273 tersebut memiliki keunggulan mampu menerima sinyal ISDB-T yang memungkinkan para pengguna untuk melihat saluran televisi di layar ponsel mereka.
Tetapi, dari bocoran gambar yang diunggah, terdapat sebuah antena yang diperkirakan untuk memperkuat penerimaan sinyal. Melihat hal ini, mungkin banyak diantara anda yang langsung terbayang merk-merk lokal yang juga mengandalkan fasilitas TV dengan antena untuk menjadi daya tarik bagi konsumen.
Apakah ini sebuah terobosan oleh Samsung ataukah sebuah kemunduran? Kita lihat saja bagaimana nasib S II TV ini di Brazil, atau mungkin juga di pasar global jika sudah diresmikan.

No comments:

Post a Comment