Tuesday, June 4, 2013

Dell XPS 11, Tablet dengan Resolusi Super Nongol di Computex



ITC ROXY MAS - Perkembangan teknologi yang memadukan antara kemampuan sebuah tablet dan laptop,tampaknya kini sedang menjadi tren di kalangan perusahaan. Buktinya, Dell memanfaatkan ajang Computex 2013, untuk mengungkap salah satu produk terbaru besutannya bernama XPS 11.

Dilansir dari Theverge, Selasa (4/6/2013), perangkat yang mengusung layar berukuran 11,6 inci ini, kabarnya mampu menampilkan resolusi sekira 2560 x 1440 piksel. XPS 11 juga menghadirkan eksterior yang dibalut oleh karbon fiber dan alumunium, serta dibekali engsel guna memudahkan perangkat untuk dilipat hingga 360 derajat.

Berdasarkan informasi yang beredar, tablet convertible besutan Dell ini akan diotaki oleh prosesor Intel core i5 generasi keempat (Haswell). Sayangnya, belum ada informasi penting mengenai komponen-komponen yang akan digunakan untuk mendukung prosesor ini.

Selain itu, tablet convertible XPS 11 juga akan dibekali oleh stylus aktif, dukungan koneksi menggunakan USD 3.0m Thunderbolt, dan pembaca kartu SD. Beberapa fitur tersebut merupakan standar pada tablet convertible XPS 11, yang kabarnya akan menggunakan Windows 8.

Vice President Dell, Kirk Schell, bahkan mengungkapkan bahwa Dell sedang menyiapkan strategi menghadapi persaingan di depan. "Jika Anda sedang berada dalam bisnis personal computer (PC), maka Anda harus berada pada setiap lini produknya,

No comments:

Post a Comment