Saturday, June 1, 2013

Petualangan dan puzzle di dalam satu game, Mirrors of Albion HD


Mirrors of Albion adalah game terbaru dari Game Insight, pengembang dari game laris Mystery Manor.
Game baru ini membawa Anda pada versi mistis dari Victorian England. Cukup unik, karena mengkombinasikan misteri dan pekerjaan detektif seperti Sherlock Holmes dengan fantasi yang mengagumkan dari Alice in Wonderland.
Anda akan diajak untuk menjelajahi Victoria di era London dengan segala intrik, kriminalitas, dan ketegangan. Pecahkan puzzle yang menantang dan rasakan pengalaman unik di game ini dengan menjalankan misi penting untuk menggagalkan rencana jahat dari Red Queen.
Beberapa gambar akan disuguhkan kepada Anda. Di bawah gambar ada daftar benda yang harus ditemukan. Tugas Anda adalah untuk menemukan benda yang tersembunyi di setiap gambar sesuai dengan nama benda yang ada pada daftar. Anda harus teliti untuk dapat berhasil menyelesaikan tantangan ini.
Selain itu, Anda juga harus bertarung melawan pangeran kejahatan dalam sebuah pertempuran demi keadilan. Anda akan naik ke level yang lebih tinggi jika berhasil mengalahkannya.
Mirrors of Albion HD dapat dimainkan pada perangkat iOS, iPad 4.3 ke atas. Unduh game ini secara gratis di App Store dan mulailah petualangan Anda.

No comments:

Post a Comment