Tuesday, June 4, 2013

Tahun Ini 30 Jenis Komputer Tablet Gunakan Prosesor Intel


ITC ROXY MAS : Intel tengah berharap agar semakin banyak komputer tablet yang menggunakan prosesor buatannya. Hingga akhir tahun ini, seperti yang disampaikan VP & GM Intel untuk Kawasan Asia Pasifik Gregory Bryant, ada lebih dari 30 komputer tablet yang sudah siap beroperasi dengan prosesor Intel.

"Kami melihat momentum yang pas tahun ini. Ada lebih dari 30 desain komputer tablet, baik Android dan Windows, yang bermesinkan Intel dan semoga akan lebih banyak lagi," ujar Bryant.

Seperti dilansir situs berita Reuters, Intel disebut sangat lambat untuk merespon pasar komputer tablet dan ponsel pintar yang kini sedang didominasi oleh Qualcomm dan Samsung yang menggunakan chip buatan ARM.

Namun, kini Intel mencoba keberuntungannya di pasar perangkat bergerak melalui prosesor generasi keempatnya yang sakan bisa digunakan untuk komputer jenis hibrida.

Disebutkan bahwa prosesor itu bisa menghemat daya tahan baterai hingga 50% dan memiliki tampilan grafis dua kali lebih baik dari prosesor sebelumnya.

No comments:

Post a Comment