Saturday, February 9, 2013

iPhone 5-Inch untuk Persaingan di Pasar Smartphone High-End



Apple iPhone 5
Pembuat perangkat berbasis Android yang pertama untuk pasar dengan handset 5-inci dan lebih besar, dan diharapkan untuk memperluas jumlah smartphone yang menampilkan layar besar seperti, tetapi tampaknya Iphone 5 akan mengikutinya juga.


Menurut beberapa laporan terbaru tentang informasi ini, Apple juga sedang bersiap-siap untuk peluncuran smartphone 5 inci, yang mungkin berubah menjadi tidak lain dari iPhone 6.

 Satu hal yang pasti, bagaimanapun, adalah bahwa ini tidak akan datang terlalu banyak sebagai kejutan, terutama mengingat tujuan Apple memimpin di high end dari pasar smartphone.

Namun, mengingat keberhasilan iPhone, model 5-inci tentu akan membuktikan ancaman bagi kompetitor, terutama untuk Windows Phone dan BlackBerry, yang masih dimuat hanya pada perangkat yang lebih kecil.

Sebuah banyak 1080p smartphone 5-inci atau lebih besar berjalan di bawah Android dijadwalkan akan tiba di rak-rak tahun ini, termasuk Xperia Z, LG Optimus Pro G, Huawei Ascend D2, dan lain-lain, namun platform lain tertinggal ketika datang ke phablet ruang.

Rumor sebelumnya tidak menunjukkan bahwa Nokia juga mempertimbangkan peluncuran Phone perangkat besar Windows di seri Lumia, meskipun kemungkinan bahwa hal itu tidak akan membuat bergerak sebelum akhir tahun ini.

Namun, dengan Apple bergerak dalam ruang 5-inci dengan model iPhone yang akan datang, baik Nokia dan lain Windows Phone pembuat akan harus membuat langkah-langkah serupa, sehingga untuk memastikan bahwa mereka masih bisa meraih pangsa pasar high-end.

BlackBerry, yang dikenal sampai dengan January 30 sebagai Research In Motion, harus mengikuti tren juga, sehingga untuk memastikan bahwa BlackBerry yang baru diluncurkan 10 sistem operasi akan cukup berhasil untuk membantu mendapatkan kembali beberapa dari pangsa pasar yang hilang.

Pada saat yang sama, Apple sendiri membutuhkan peluncuran iPhone yang lebih besar, mengingat bahwa full HD perangkat Android meluncurkan akhir-akhir ini menarik semakin banyak pengguna di sisi Google, dan bahwa Samsung, saat ini saingan smartphone terbesar bagi perusahaan, adalah bersiap-siap untuk peluncuran sendiri andalannya 5-inch, Galaxy S IV.

Tentu saja, vendor akan berjuang untuk pangsa pasar di tingkat entry-mid-dan segmen smartphone juga, namun uang besar akan terus datang terutama dari daerah yang lebih tinggi-end, seperti yang terbaru Apple laporan pendapatan telah menunjukkan.

No comments:

Post a Comment