Wednesday, February 27, 2013

Sunbio s7 3g tablet ics 7 inci prosesor 1.2ghz dengan 3g network


SUNBio-S7-3G
Untuk pasar tablet PC, merek SUNBio memang masih terdengar asing. Pasalnya, merek yang sejatinya berkecimpung di industri perangkat elektronik semisal CCTV, Net Computing dan Monitor PC ini memang terbilang baru terjun di market tablet. Meski begitu, merek besutan PT Sinar Mentari Era Jaya ini sudah merilis 3 tipe tablet PC yakni SUNBio S7-WiFi, SUNBio S7-2G dan SUNBio S7-3G.
Ketiga tipe tablet ini menyasar segmen yang tak jauh beda yakni entry level, dan rata-rata dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Dari kode produknya, SUNBio S7 dibedakan berdasarkan dukungan network koneksi untuk akses internet yaitu WiFi, 2G dan 3G.
Secara disain, ketiga model SUNBio S7 ini menghadirkan bentuk standar tablet yang ramai beredar di pasaran tanah air. Layarnya memiliki bentang ukuran 7 inci, berjenis TFT Capacitive 5 poin multi-touch. Hanya saja, jeroan ketiganya ada sedikit perbedaan.
SUNBio S7 WiFi menggunakan prosesor dengan clock speed 1GHz plus RAM 512MB plus NAND Flash 2GB. Beda dengan SUNBio S7-2G yang ditopang prosesor 1.2GHz Allwinner Cortex ARMv7, dengan RAM 512MB dan ROM 8GB. Sementara untuk SUNBio S7-3G bisa dibilang memiliki spesifikasi paling tinggi. Tablet PC yang menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 ICS ini menggunakan prosesor Allwinner A10 Cortex ARMv7 1.2GHz yang dibekali RAM 1GB dan ROM 8GB.
Sebagai tambahan, SUNBio S7-3G didukung slot SIM card yang berarti memiliki fungsi telepon dan SMS. Selain itu, tablet ini juga telah didukung jaringan data 3G untuk kebutuhan internet, selain koneksi WiFi. Tak hanya itu, SUNBio S7-3G juga dilengkapi Bluetooth, port HDMI, port kabel USB OTG dan audio jack 3.5mm.
SUNBio S7-3G
Di sektor multimedia, tablet Android ini punya dua kamera. Depan beresolusi VGA, dan belakang 2.0MP. Ada juga MP3 player, video player yang bisa memainkan video HD 1080p serta beragam fasilitas standar Android termasuk aplikasi/game yang bisa diperkaya dengan mendownloadnya dari Google Play Store.
Spesifikasi:
Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, 800×444 piksel, 5 poin multi-touch; OS: Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich; Prosesor: Allwinner A10 Cortex ARMv7 1.2GHz, GPU Mali-400MP; Memori internal: RAM 1GB, ROM 8GB (NAND Flash available 5.43GB); Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: 3G/HSDPA, EDGE, GPRS; Kamera utama: 2.0MP, Video recorder; Kamera depan: VGA, Video call/video chat; Konektifitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, HDMI, kabel data mini USB (support USB OTG), audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Call & SMS Function, MP3 player, Video player 1080p, G-sensor, Ebook, Google Play Store, Google Maps, YouTube, GMail, Social networking application, calendar, calculator, clock; Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment