Wednesday, February 27, 2013

Polytron Wizard Twins W2500 – Handphone Polytron Terbaru dengan Desain Phablet.

Polytron Wizard Twins W2500 – Handphone Polytron Terbaru dengan Desain Phablet
Produsen Polytron memang gaungnya tidak terdengar kuat di pasar Android tanah air, namun produsen ini masih rajin memperkenalkan produk hasil racikannya. Dan beberapa waktu yang lalu Polytron kembali memperkenalkan handphone Polytron terbaru hasil racikannya yang memiliki desain Phablet di dalamnya. Handphone Polytron terbaru ini menyAndang nama Polytron Wizard Twins W2500. Perangkat hasil racikan Polytron ini sebagi respons dari banyaknya pengguna ponsel pintar saat ini memiliki selera ke perangkat yang memiliki layar yang lebar. Untuk mengetahui lengkapnya bagaimana performa dari ponsel ini, ikuti terus ulasan Paseban tentang perangkat Polytron di bawah ini.
Desain
Ponsel ini membawa desain candybar yang memberikan kesan nyaman ketika berada di dalam genggaman. Hal ini makin ditegaskan dengan siluet sudut lengkung yang terdapat di setiap sudut ponsel ini. Ponsel ini sendiri di lapisi dengan lis alumunium di sekelilingnya yang makin menambahkan sisi elegan di dalam ponsel ini.
Tidak ada tombol fisik yang disematkan di penampang depan ponsel ini, untuk tombol kendalinya sendiri, ponsel ini menyematkan tiga tombol sentuh yang masing-masing akan membawa Anda menuju ke Option, Home dan Back. Tombol fisik baru bisa Anda temukan di sekeliling ponsel ini. Dan di belakang ponsel ini, Anda akan mendapati kamera utama yang terpasang di bagian belakang ponsel ini yang juga dibalut dengan bahan kesat serupa kevlar. Secara keseluruhan, ponsel ini memiliki dimensi sebesar 128 x 67.8 x 10.9 mm dan memiliki berat sebesar 96.4 gram.
Layar
Pada sektor penampil gambarnya, segala aktivitas yang dilakukan di dalam ponsel ini akan ditampilkan secara apik di dalam layar IPS-LCD selebar 4 inci di dalam resolusi sebesar 480 x 800 piksel yang mana memang jika disematkan pada layar sebesar 4 inci memang tergolong kecil. Untuk menopang kegiatan grafis di dalam layarnya ini, Polytron mempercayakannya kepada prosesor grafis PowerVR SGX531. Tidak ada material pelindung yang disematkan di dalam layar ponsel ini.
Performa dan Fitur
Polytron Wizard Twins sendiri berjalan pada sistem operasi Android 4.0 (ICS) yang mana guna melancarkan performa dari ponselnya ini, sistem operasi di dalam ponsel ini dikolaborasikan dengan prosesor Cortex A9 Dual-core berkekuatan 1 GHz dan juga ditopang dengan RAM sebesar 512 MB. Sedangkan untuk media penyimpanan internalnya sendiri, ponsel ini diberkati dengan memori internal sebesar 4 GB dan masih bisa Anda ekspansi dengan memori eksternal hingga 32 GB dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD.
Ponsel ini mengusung fitur utama yang berupa Dual SIM GSM Dual stand-by yang berjalan di dalam jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 900 / 2100. Selain mengusung fitur utama yang berupa Dual SIM, ponsel ini juga tak lupa menanamkan fitur tambahan yang berupa Radio FM, Google Play Store, Gmail, GTalk, Yahoo Messenger, Google Maps, A-GPS, Adobe Flash Player, Audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm dan di bekali dengan baterai Lithium ion untuk daya tahan phablet ini yang cukup baik.
Untuk konektivitasnya sendiri, selain memanfaatkan konektivitas data, Anda juga akan di akomodasi dengan kanal Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot di dalamnya. Namun sayangnya hanya salah satu slot SIM card saja yang menyediakan jaringan data HSDPA/3G untuk kebutuhan akses internet kecepatan tinggi.
Kamera
Pada sektor dokumentasinya, ponsel ini cukup tangguh dengan hadirnya kamera utama yang memiliki kekuatan sebesar 5.0 mega pixel yang mana mampu mengabadikan gambar di dalam resolusi 2560x1920. Untuk makin menambah kemampuannya dalam mengabadikan gambar, kamera pada ponsel ini juga ditanami dengan fitur Auto Focus dan geo-tagging. Namun sayangnya ponsel ini tidak menyertakan kamera sekunder sebagai media untuk berkomunikasi via panggilan video.

No comments:

Post a Comment