Monday, February 18, 2013

LG Optimus G Pro Rilis Di Korea




LG akhirnya memamerkan versi bongsor 5,5 inchi dari edisi Optimus G Pro mendatang akhir pekan lalu. Pada promo Facebook-nya Minggu (17/2) LG mengungkapkan tanggal peluncuran handset premium itu di Korea Selatan, spesifikasi handset lebih rinci, dan estimasi kapan mendarat di Amerika Utara.

Catatan yang paling mencolok dari teaser yang diberikan, adalah Optimus G Pro akan ditenagai oleh CPU quad-core Snapdragon 600. CPU itu menjadi sedikit lebih ringan dari spesifikasi sang pendahulunya yang menggunakan prosesor Snapdragon 800 dari seri S4 Pro pada kecepatan 2,3 Ghz. Tweak software baru lainnya termasuk rekam video ganda yang menggunakan kedua kamera secara bersamaan dan Panorama VR yang mirip dengan jahitan Photo Sphere Google.

Selain ruang layar ekstra dan update internal, versi yang lebih besar ini juga memamerkan baterai lebih besar dari versi Jepang yang sudah diumumkan sebelumnya oleh NTT DoCoMo, yakni kapasitas 3.140 mAh untuk versi Negeri Ginseng dan 3.000 mAh untuk Negeri Sakura. Namun dua versi itu sama-sama memiliki RAM sebesar 2GB, kamera belakang 13Mpix, slot microSDXC dan mendukung network generasi baru LTE.

Ponsel akan dirilis oleh operator lokal SK Telecom, KT, dan LG Uplus pada Rabu (20/2) dengan banderol ₩ 968.000 (atau sekitar Rp8,5 juta). Sedangkan di Amerika Utara disebutkan akan diluncurkan pada Q2 bersamaan dengan rilis di Jepang. Untuk negara Asia Pasifik lainnya seperti Indonesia, segera setelah tiga negara tadi.

Sumber : http://www.engadget.com

No comments:

Post a Comment