Wednesday, February 27, 2013

Review Ponsel Lokal eTouch i370


Sudahkah anda pernah melihat atau memiliki ponsel lokal bermerek e-touch i370 ? sebuah ponsel lokal dengan design yang boleh dikatakan tidak ketinggalan dari pada handphone-handphone lainnya. segi tampilan, homescreen, fitur, dan beberapa kelebihan juga ada didalam ponsel lokal ini, yang tentunya semuanya dengan harga murah.etouch i370 Review Ponsel Lokal eTouch i370
nah… untuk lebih dalam disini review ponsel lokal eTouch i370 :
  • Desain Ponsel
Ponsel etouch i370 ini memiliki dimensi 111 x 57 x 12 dengan bobot  sekitar 130 gram dengan body yang proporsional. Untuk intensitas ketebalan ponsel ini termasuk ponsel tipis, dilengkapi dengan layar sentuh berteknologi resistive membuat ponsel ini semakin memberikan fitur kelas atas.
  • Fitur 
ponsel eTouch i370 ini memiliki 5 homescreen di layar utama dimana bisa diisi dengan widget pilihan sendiri. untuk kebutuhan kamera  bagi para penggunanya ponsel ini memberikan layanan lebih ketimbang ponsel-ponsel lokal lainnya, dimana untuk fitur kamera ponsel lokal lainnya hanya di beri kamera kemampuan VGA saja, namun untuk ponsel etouch i370 ini diberi kamera kemampuan 1 megapixel.
tersedia juga berbagai pilihan game yang paling populer saat ini, seperti angry birds, puff dan game lainnya. dan bagi anda pecinta tv analog, ponsel ini tidak ketinggalan dengan fitur tv analog dengan maksimal saluran yang bisa ditampung adalah 20 channel. koneksi internet juga tersedia melalui sambungan GPRS.
Kemampuan baterai ponsel ini berkapasitas 1000 mAh cukup mumpuni untuk kemampuan penggunaan ponsel ini seharian.

No comments:

Post a Comment