Wednesday, February 27, 2013

Jack Earphone Yang Tahan Air, Di Keluarkan Oleh Perusahaan Jepang


jack earphone tahan air 500x336 Jack Earphone Yang Tahan Air, Di Keluarkan Oleh Perusahaan Jepang
Jack earphone tahan air. Sebuah perusahaan jepang mengumumkan bahwa mereka telah membuat salah satu jenis earphone yang tahan air. earphone ini cocok digunakan untuk smartphone outdor, sehingga dengan keadaan yang se-extrim atau mungkin yang berhubungan dengan air, Jack earphone buatan perusahaan ini bisa tetap di gunakan tanpa takut komponen basah terkena air. Jack earphone tahan air ini bernama LGY2109-3900F.
Perangkat out-put audio untuk smartphone ini dirancang dengan menggunakan ring yang berbentuk lingkaran yang terletak antara jack dan casing smartphone, dengan perpaduan ring ini, maka aksesoris ponsel pintar ini bisa digunakan jadi tahan air. Hebatnya Jack audio ini bisa bertahan dalam kedalaman 1 meter air dan mampu bertahan hingga 30 menit. Jadi, jika hanya terkena hujan saja, kemungkinan besar perangkat ini tidak akan tertembus air jika basah di kantong atau dalam pegangan pengguna saja.
Kemampuan teknologi tahan air pada jack audio buatan jepang ini seperti di kutip dari salah satu situs gadget luar negeri menyebutkan, jack audio LGY2109-3900F telah memenuhi standart IPX7. Dan disebutkan pula bahwa aksesoris ini sudah menjenguk para perangkat induknya yakni smartphone yang kini tengah banyak beredar di pasaran yang memenuhi standart produksi IPX5 dan IPX7.
Dengan inovasi yang bisa digunakan pada suasana ekstrim ini, aksesoris jack audio LGY2109-3900F akankah segera disambut dipasaran ?

No comments:

Post a Comment