Wednesday, February 27, 2013

Xbox Music Terbaru Dari Microsoft Saingi iTunes


Xbox music microsoft Xbox Music Terbaru Dari Microsoft Saingi iTunes
Microsoft akan menghadirkan xbox music mereka kepasaran yang di prediksi akan menjadi saingan iTunes yang selama ini menguasai pasar musik jenis digital ini. Dalam produk terbarunya microsoft akan menghadirkan layanan Xbox Music bersamaan dengan pre-installed pada perangakt windows 8 dan windows phone 8.

Pada peluncurannya, Xbox music dari microsoft yang sebelumnya di kenal sebagai konsole game ini akan dilengkapi dengan jumlah katalog musik yang melebihi dari katalog musik dari itunes, yakni dengan 30 juta lagu sedangkan itunes hanya 26 juta lagu, ini memperlihatkan 4 juta lagu terpaut jauh lebih banyak di miliki oleh iTunes ini.

Selain dengan katalog lagu yang lebih banyak dari itunes, microsoft juga menyediakan musik video klip sekitar 70.000 dan video tersebut hanya bisa di mainkan pada perangkat microsoft Xbox Music.

Untuk urusan penyimpanan layanan berbasis cloud juga disediakan oleh microsoft dalam produk musiknya ini, sama seperti layanan penyimpanan berbasis cloud yang di terapkan oleh iTunes. Perangkat Xbox musik ini akan hadir di 22 negara di dunia.

No comments:

Post a Comment