Monday, February 18, 2013

Android 4.1.2 Jelly Bean Mulai Tiba di Galaxy Note (GT-N7000)

Korea Selatan ponsel pembuat Samsung dilaporkan telah mulai memberikan Android 4.1.2 Jelly Bean upgrade sistem operasi ke Galaxy Note GT-N7000 nya perangkat di berbagai pasar di seluruh dunia, termasuk Jerman, Hong Kong, dan Taiwan.

Samsung Galaxy Note


Menurut sebuah posting baru pada Update Samsung, pemilik perangkat ini di Jerman harus mulai menerima pemberitahuan mengenai ketersediaan update untuk handset mereka, dan akan menerima sebagai Build JZO54K.


 Selain itu, catatan esphoneblog.com bahwa membangun platform yang sama sedang didorong ke unit di Hong Kong dan Taiwan, dengan semua perangkat tambahan yang Samsung telah umumkan.

Pembaruan meliputi tidak hanya Android 4.1.2 rasa OS, tetapi juga Suite Premium yang telah dikirim ke Galaxy S III dan Galaxy Note II .

Setelah update, pengguna akan dapat mengambil keuntungan dari kemampuan kinerja yang lebih baik pada perangkat mereka, serta Pembaharuan Google, fitur Multitasking, mode homescreen baru, rotasi cerdas, pemberitahuan update, dan sejenisnya.

Perubahan yang dikemas Samsung di Suite Premium tersebut meliputi:

- Jendela Multi - Apakah beberapa tugas pada layar yang sama pada waktu yang sama dengan tidak ada transisi layar.

- Popup Catatan / Video / Browser - Catatan Popup, yang memungkinkan pengguna untuk langsung, mudah menuliskan arah, nomor telepon, dan informasi lainnya saat panggilan berlangsung. Catatan Popup intuitif akan terbuka ketika Anda menarik keluar Pen S atau ganda sentuh layar. Video Popup dan Browser memungkinkan pengguna untuk menonton video atau browsing web sementara per membentuk tugas-tugas lainnya.

- Foto Catatan / Bingkai Foto - Harta Anda kenangan dengan catatan tulisan tangan di bagian depan atau belakang foto Anda.

- Mudah Clip - Crop gambar dari layar manapun untuk menyimpan atau berbagi dengan mudah. Dan, hanya menarik garis untuk memilih teks. Anda dapat dengan mudah menangkap inspirasi instan.

- Kertas Artist - Memberikan pengalaman foto editing emosional & estetika. Pilih dari efek mengedit gambar berbagai efek.

- Tulisan Tangan di Planner S / Email - Kirim catatan tulisan tangan via Email atau memo handwrite untuk diri sendiri dalam Planner S. Seperti kartu pos, Anda dapat mengirim perasaan emosional Anda sekarang via Email dengan catatan tulisan tangan. Seperti perencana tulisan Anda, Anda dapat menuliskan tugas-tugas Anda dengan cara yang lebih personal dan intuitif.

- Catatan Peningkatan S - efek Lebih lucu & template baru yang ditambahkan. Gunakan efek Sketch untuk efek berbagai foto dan gambar dengan filter Color Picker, Anda dapat memilih warna yang Anda inginkan langsung dari setiap gambar dan menggambar dengan itu

Dengan pembaruan sudah memukul perangkat Galaxy Note di luar sana, tidak boleh terlalu lama sebelum Samsung menegaskan peluncuran global upgrade platform, sehingga menantikan untuk lebih lanjut tentang masalah ini.

No comments:

Post a Comment