Monday, February 4, 2013

Rp.5000 Gratis internet 6 Bulan




Guna memenuhi kebutuhan internet masyarakat Indonesia yang menurut perhitungan APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) telah mencapai 63 juta jiwa di tahun 2012 lalu, PT XL Axiata merilis kartu perdana baru bertajuk “Bebas”.
Perdana Bebas kali ini fokus pada segmen  pengguna data khususnya bagi para aktif pengguna chatting serta browsing. Masyarakat bisa memperoleh Perdana Bebas ini cukup dengan harga Rp 5000,- dengan masa aktif 180 hari (6 bulan) berikut masa tenggang 20 hari.
Selain itu pengguna juga memperoleh benefit 150 MB/bulan + 1MB/hari selama 6 bulan cukup hanya isi ulang pulsa Rp 5000 setiap bulan. Jika di bulan pertama kuota 150 MB belum habis, maka akan diakumulasikan di bulan berkutnya selama paket nya masih aktif. Sedangkan benefit 1 MB/hari bakal diberikan jika 150 MB tersebut sudah habis, namun tak bisa diakumulasikan di hari berikutnya.
“Ketika berinternet, 87% nya mereka melakukan chatting, akses twitter, WhatsApp, serta chatting via Facebook juga di jalur jejaring sosial lainnya. Dengan perdana Bebas ini, selain chatting lebih mudah dan lancar, akses ke semua situs pun bisa dilakukan dan tak perlu khawatir tentang masa aktif”, ujar Kencono Wibowo, Vice President XL East Region.

No comments:

Post a Comment