Monday, February 4, 2013

Venera Prime 812


Venera Prime 812, Phablet Ice Cream Sandwich dengan Layar 5.3 IPS dan Dual-Core Serta 3G Untuk Kalangan Menengah.

Venera Prime 812
Selain Venera Prime 817 ternyata pihak Advan pun menghadirkan ponsel lainnya dalam waktu yang bersamaan dan ponsel ini diberi nama Venera Prime 812 yang merupakan sebuah ponsel dengan dukungan kamera beresolusi tinggi dan prosesor yang cukup handal.
Spesifikasi dari Venera Prime 812 ini antara lain adalah memiliki layar QHD dengan ukuran 5.3 inci berjenis IPS dan didukung dengan multitouch ditenagai dengan prosesor DUAL CORE yang berkecepatan 1 Ghz serta ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich namun sayangnya belum ada informasi perihal RAM dan memori internal yang disematkan kedalam ponsel ini tetapi sudah diketahui bahwa ponsel ini memiliki Slot MicroSD sebagai sarana penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb.
Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang atau utama yang beresolusi 5 megapiksel dilengkapi dengan lampu Flash dan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Ponsel ini sudah mendukung jalur data 3G (WCDMA)/ EDGE karena bekerja pada jaringan Dual Band GSM 900/1800MHz. dan seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar dengan membawa fitur Dual SIM card Dual Standby demikian pula dengan ponsel ini memiliki fitur tersebut. Selain itu ponsel juga sudah mendukung navigasi GPS, jalur data GPRS/WAP/MMS, WiFi, Radio FM, dan pemutar media yang mendukung MP3,MPEG4, dan WAV. Sementara itu untuk daya tahan baterai dibekali dengan baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas sebesar 2000 mAh dan diklaim dapat bertahan hingga 4 jam waktu standby dan 200 menit pada saat melakukan panggilan. Tertarik untuk memiliki ponsel ini? untuk harga jual di pasaran diperkirakan dijual dengan harga terjangkau.

No comments:

Post a Comment