Wednesday, February 27, 2013

ZTE Grand Memo, Menjadi Phablet Pertama Gunakan Snapdragon 800 Quad Core Sumber :: http://duniahandphone.com/zte-grand-memo-menjadi-phablet-pertama-gunakan-snapdragon-800-quad-core/


ZTE Grand Memo ZTE Grand Memo, Menjadi Phablet Pertama Gunakan Snapdragon 800 Quad Core
ZTE kembali meramaikan pasar ponsel dunia dengan kehadiran produk terbaru mereka bernama ZTE Grand Memo, ponsel berlayar 5,7 inci masuk kedalam kategory seluler Phablet dan ZTE Grand Memo menjadi phablet pertama yang menggunakan Chipset Snapdragon 800 Quad-Core.
Pada layar berukuran 5,7 inci tersebut, produsen memberikan tingkat resolusi pada layar ZTE grand Memo ini berukuran HD 720 atau 1280 x 720 piksel.
Salah satu keunggulan dari phablet ZTE Grand memo ini hanya dengan tenaga chipset Snapdragon 800 yang menjadi mesin penggerak phablet besutan ZTE ini, dimana chipset prosessor ini mengusung prosesor Krait 400 quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang di bantu  dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung grafis dari Adreno 330 jelas menghasilkan kinerja yang powerfull.
Untuk media penyimpanannya ZTE Grand Memo ini dibekali memori internal sebesar 16GB dan disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Phablet dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini menggunakan baterai berkapasitas 3200 mAh.
Sementara untuk fitur lainnya, ZTE Grand Memo ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1 megapiksel. ZTE Grand Memo juga dibekali dukungan WiFi, Bluetooth 4.0, dan 4G LTE.

No comments:

Post a Comment