Monday, February 4, 2013

Nokia Merekomendasikan Apps Baru untuk Perangkat Windows Phone

Connectivity Shortcuts for Lumia devices

Nokia Lumia smartphone dapat mengambil keuntungan dari berbagai  aplikasi terbaik untuk meningkatkan pengalaman yang diberikan kepada pengguna,  mereka telah mengembangkan pengembang pihak ketiga.
Terutama pada Lumia Nokia 920 , Lumia 820 atau smartphone Lumia 620, aplikasi dapat dengan mudah memperluas fungsionalitas dari perangkat.


Menurut sebuah posting baru di Nokia Conversations, pengguna harus men-download dan menginstal aplikasi sistem yang dapat membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari handset Lumia mereka.

Salah satu aplikasi yang disebut Shortcuts Konektivitas, bertujuan untuk memungkinkan pengguna agar mudah beralih ke konektivitas pilihan mereka, termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan sejenisnya.

Seluruh aplikasi dapat di tempatkan ke layar Start Anda atau jika Anda perlu mengakses ke salah satu pilihan favorite anda, seperti pengaturan WiFi, maka yang dapat di tempatkan ke layar utama handphone.

Speedtest.net merupakan aplikasi yang berguna untuk perangkat Lumia, yang tersedia untuk di-download secara gratis, sama seperti Shortcuts Konektivitas.

Melalui itu, pengguna dapat menguji kecepatan koneksi smartphone mereka. Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik bersama Wi-Fi dan koneksi data selular lainya,

Senter-X , Sama seperti namanya, aplikasi lampu kilat kamera , untuk membuat pengguna lebih mudah untuk menemukan jalan mereka saat gelap.

Nokia Conversations juga merekomendasikan penggunaan aplikasi seperti Stopwatch & Timer dan Status Baterai, keduanya tersedia secara gratis juga. Mereka menyediakan timer dan stopwatch, bersama dengan mudah mengawasi penggunaan baterai handphone.

No comments:

Post a Comment