Monday, February 4, 2013

Unduh Browser Dolphin 9.3 untuk Android

Dolphin Browser for Android

Mulai hari ini, pemilik perangkat berbasis Android dapat men-download dan menginstal rasa baru dari Browser Dolphin, nama versi 9.3.


Browser, Dolphin 9.2 yang dirilis pada pertengahan Januari,aplikasi baru ini membawa 2  fitur baru, serta perbaikan  dalam browser.

Sebagai contoh, catatan rilis dari Dolphin Browser 9.3 menunjukkan bahwa pengguna akan menikmati fitur Share yang lebih baik setelah upgrade ke aplikasi baru.

Fitur sharing sekarang lebih mudah dengan menavigasi, sementara juga menyediakan pengguna dengan dukungan untuk modus lansekap pada PC tablet.

Selain itu, di belakang browser yang pengguna sekarang dapat mengklik tombol "+" di URL ketika tertarik untuk menambahkan halaman saat ini ke Penanda atau Speed ​​Dial. Mereka juga dapat membuat shortcut untuk Homescreen kata halaman.

Iterasi browser baru mobile juga membawa serta pengalaman baik ketika datang untuk mengedit bookmark atau men-download file,

Selanjutnya, Browser Dolphin 9.3 untuk Android menyelesaikan masalah dengan pembukaan di latar belakang, dengan aplikasi menjadi tidak responsif.

Masalah diselesaikan lainnya dalam rilis ini termasuk salah satu yang mengakibatkan keyboard menghilang saat mengetik di situs web tertentu.

Selain itu, pengguna akan dapat mengambil keuntungan dari berbagai perbaikan stabilitas dan kinerja setelah update ke Dolphin Browser 9.3.

Dengan lebih dari 50.000.000 download di Android, Browser Dolphin telah terbukti salah satu aplikasi yang paling populer untuk navigasi internet pada perangkat didukung oleh sistem operasi mobile Google.

Muncul dengan berbagai fitur, tabbed browsing, kirim ke perangkat, Speed ​​Dial, dukungan gerakan, mudah sinkronisasi antara Android, iOS dan desktop, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment