Wednesday, February 27, 2013

Layar Anti Gores Gorilla Glass 3, Akan Resmi Diperkenalkan Pada Ajang CES 2013


 Layar Anti Gores Gorilla Glass 3, Akan Resmi Diperkenalkan Pada Ajang CES 2013
Layar Anti gores produk Corning bernama Gorilla Glass, mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, sudah sangat banyak smartphone yang menggunakan produk anti gores layar ini. Corning sebagai perusahaan yang memproduksi layar ini, telah memperkenalkan teknologi layar anti gores mereka yang saat itu bernama Gorilla Glass 2 pada ajang CES 2012. Dan pada tahun ini, pihak corning akan memperkenalkan lagi produk mereka pada CES 2013 dengan produk bernam Gorilla Glass 3.
Gorilla Glass 2 dan Gorilla Glass 3, sepertinya produk yang bernama sama namun berbeda versi, generasi yang lebih muda tentu saja lebih dilengkapi dengan benaman inovasi sipembuat. Begitu juga dengan perbedaan kedua produk ini,  bila Gorilla Glass 2 yang diluncurkan pada tahun 2012 menawarkan ukuran yang lebih tipis dan kekuatan masih sama dengan kekuatan gorilla glass pertama, maka nilai plus untuk kaca antigores gorilla glass 3 unggul di bidang ketahanan.
Seperti dikutip dari beritateknologi.com yang menyatakan bahwa gorilla glass 3 tahan 3 kali lebih kuat terhadap goresan, dan pengembangan yang ada pada layar anti gores ini mampu mengurangi 40% kemungkinan goresan yang bisa terlihat.

No comments:

Post a Comment