Wednesday, February 27, 2013

K-Fone Jupiter HD, Tablet Jelly Bean 7 Inci Dual SIM Dual-core plus TV Harga Rp 1,3 Jutaan


K-Fone-Jupiter-HD
Seperti kebanyakan merek lokal lain, K-Fone Mobile Phone juga ikut meramaikan pasar tablet PC di tanah air. Selain menghadirkan tablet dengan kemampuan standar beberapa waktu lalu, K-Fone kini dikabarkan siap merilis varian baru tablet PC yang didukung kemampuan tangguh, yakni K-Fone Jupiter HD.
Tablet K-Fone Jupiter HD ini bisa dibilang sebagai model upgrade dari seri K-Fone Jupiter T200. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang dibawa Jupiter HD sedikit lebih tinggi. Prosesor misalnya, Jupiter HD sudah menggunakan chipset MTK6577 Dual-core dengan clockspeed 1GHz. Namun, tablet PC ini tetap didukung kapasitas RAM yang kecil yaitu 512MB plus ROM 4GB. Beruntung, tablet ini didukung slot microSD up to 32GB untuk menyimpan beragam file tambahan. Satu lagi yang cukup gress di Jupiter HD adalah dukungan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
Seperti kode namanya, K-Fone Jupiter HD dibekali layar sentuh kapasitif yang memiliki resolusi High Definition 1024×600 piksel. Dengan resolusi ini, layar K-Fone Jupiter HD sanggup menampilkan gambar dan warna yang cukup jernih. Layar Jupiter HD memiliki ukuran 7 inci, yang pastinya akan nyaman digunakan untuk menonton siaran televisi (TV Analog) yang menjadi fitur tangguh di tablet ini.
Spesifikasi K-Fone Jupiter HD
Selain TV, K-Fone Jupiter HD juga didukung kemampuan Dual SIM GSM Dual Standby. Menariknya, salah satu slot SIM card tablet ini menyediakan koneksi data generasi ketiga (3G/WCDMA 2100 MHz). Sedangkan slot SIM card satunya hanya EDGE. Untuk kebutuhn internet, K-Fone Jupiter HD ini juga menyediakan koneksi WiFi 802.11 b/g yang dilengkapi fasilitas WiFi Hotspot untuk berbagi koneksi data dengan perangkat lain.
Di sektor multimedia, Jupiter HD dijejali dua buah kamera yang memiliki resolusi 2 megapiksel (belakang) dan 0.3 megapiksel (depan). Kamera utama tablet lokal ini bisa merekam video beresolusi FWVGA (854×480 piksel) dengan kecepatan 30fps. Sebagai tambahan, K-Fone Jupiter HD juga dilengkapi audio/video player, GPS, Google Maps, Google Play Store, GTalk, YouTube, Portable Office serta beragam fasilitas standar Android 4.1 Jelly Bean.
Untuk mendukung performa keseluruhan tablet Android ini, K-Fone Jupiter HD ditopang sumber power dari baterai lithium berkapasitas 2800 mAh. Soal harga, K-Fone Jupiter HD dibanderol sekitar Rp 1.399.000,-.
Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 1024×600 piksel; OS: Android 4.1 Jelly Bean; Prosesor: MTK6577 Dual-core 1GHz; Memori internal: 512MB RAM, 4GB ROM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 2 MP, Video recording; Kamera depan: 0.3 MP (VGA); Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, HDMI, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, GPS, Google Maps, Google Play Store, GMail, G-sensor, GTalk, MSN, Skype, Office document viewer, Calendar, calculator, clock, game; Baterai: Lithium 2800 mAh

No comments:

Post a Comment