Wednesday, February 27, 2013

Tips Cara Membersihkan Layar Ponsel Kesayangan Anda Tanpa Gores


Tips Membersihkan layar Ponsel atau handphone kesayangan anda. Layar merupakan komponen yang paling berhubungan dengan kita saat kita menggunakan ponsel kesayangan kita. Dan tidak jarang di layar ponsel terdapat debu atau semacam kotoran. nah… bagaimana cara membersihkan layar ponsel tersebut ? mudah saja ! hanya lakukan tips dan trik dibawah ini layar anda akan bersih tanpa goresan sekalipun.
  • Matikanlah ponsel anda terlebih dahulu, karena jika dibiarkan nyala takut akan menekan tomobol, terlebih lagi jika ponsel anda yang mahal itu ( icon biggrin Tips Cara Membersihkan Layar Ponsel Kesayangan Anda Tanpa Gores ) dilengkapi dengan layar sentuh. jadi sangat sensitif.
  • Ambillah Selotip. Tahukan apa itu selotip ! nah, potonglah sedikit-demi sedikit dan sesuaikan ukuran panjangnya dengan ponsel anda, lalu tempelkan ke layar ponsel anda. atau perhatikan cara dibawah inimembersihkan layar ponsel 300x234 Tips Cara Membersihkan Layar Ponsel Kesayangan Anda Tanpa Gores
  • Setelah anda tempelkan potongan demi potongan selotip di ponsel anda, coba perhatikan debu atau kotoran ikut terbawa oleh selotip tadi, dan lakukan hal itu hingga mencakup seluruh layar ponsel anda.
  • Jangan menambahkan cairan ke ponsel anda, sekalipun itu katanya pembersih khusus, karena apa pun ceritanya jika cairan masuk kedalam ponsel anda, terutama ponsel touch screen itu akan parah.
  • jangan gunakan kain kasar karena akan menimbulkan goresan di layar ponsel.
Nah… cukup itu saja, tips cara membersihkan layar ponsel anda tanpa ada goresan. semoga membantu icon biggrin Tips Cara Membersihkan Layar Ponsel Kesayangan Anda Tanpa Gores

No comments:

Post a Comment