Thursday, March 7, 2013

Acer Perkenalkan Ponsel Pintar Berbasis Intel

Thumbnail

Jakarta: Acer Indonesia (Acer) memperkenalkan ponsel pintar Liquid C1 dengan yang menggunakan prosesor buatan Intel, Rabu (6/3). 

Produk baru tersebut merupakan ponsel pintar pertama di Indonesia dan di wilayah Asia Pasifik yang menggunakan prosesor Intel jenis Atom.

“Sekarang kebutuhan perangkat bergerak untuk kaum profesional semakin tinggi. Khususnya yang memiliki performa tinggi dan daya tahan baterai yang panjang," ujar President Director Acer Jason Lim saat memperkenalkan Liquid C1 di Jakarta.

Di saat bersamaan, Chief Representative Intel Indonesia Santhosh Viswanathan mengatakan pihaknya dan Acer bermaksud untuk menawarkan perangkat hebat kepada para pengguna di Indonesia melalui great battery life, rich graphics for casual gaming, advanced camera features, smooth web browsing dan kemampuan multi tasking.

Lebih lanjut, ponsel pintar yang akan tersedia di pasar Tanah Air mulai Maret ini juga diunggulkan sebagai kamera yang pas untuk para fotografer karena memiliki kamera 8 MP dengan kemampuan fast launch dan burst shot hingga 5 Frame/detik.

Dengan fitur unggulan tersebut dan juga konektivitas seluler 3G hingga 21 MBps serta kemampuan standby hingga 400 jam dan hidup hingga 9 jam saat sedang menelepon, Liquid C1 dibanderol dengan harga Rp2,799 juta. 

No comments:

Post a Comment