Thursday, March 7, 2013

Twitter Perbaru Aplikasi untuk Ponsel

Thumbnail

Twitter memperbarui aplikasi dan situs untuk perangkat bergerak seperti ponsel dan komputer tablet. Perbaikan dilakukan pada fungsi pencarian, web browsing dan autocomplete suggestions

Pembaruan, antara lain, diterapkan pada hasil pencarian kicauan dan kemampuan mencari kicauan lama.Sekarang pengguna juga bisa mencari kicauan terpopuler di layar yang menurut Twitter paling sesuai.

Situs mikroblog itu juga meluncurkan pembaruan yang spesifik untuk perangkat berbasis iOS. Pengguna kini bisa membuka tautan dari lini masa Twitter. Kicauannya akan ditampilkan di bawah konten situs web di layar sehingga pengguna lebih mudah berbagi tautan video yang sedang ditonton. Untuk menghilangkan kicauan, pengguna juga kini cukup menepuk layar. Syaratnya, perangkat yang digunakan mendukung teknologi layar sentuh.

Autocomplete juga melihat pembaruan pada perangkat berbasis iOS untuk membawa lebih banyak tagar (hashtag), topik dan usernamesaat mengetik. Autocomplete suggestions untuk pencarian topik juga sekarang diperbarui lebih sering. (Mashable/Noy)

No comments:

Post a Comment