Friday, March 22, 2013

Selain Apple, Samsung dan Google, LG juga akan buat jam digital



Selain Google, Apple dan Samsung, nampaknya persaingan dalam inovasi jam digital menarik minat LG. Kabarnya perusahaan satu ini juga akan membuat perangkat yang sama.

Setelah ponsel kemudian PDA dan smartphone lalu tablet, nampaknya beberapa waktu ke depan, tren di dunia gadget akan semakin semarak dengan persaingan antarsesama pemroduksi jam digital.

Setelah Apple dirumorkan akan membuat jam digital bernama iWatch, kemudian disusul Samsung dan Google, seperti dilansir Cult of Android (22/03), LG juga tidak ingin ketinggalan momen tersebut.

Perusahaan satu ini kabarnya akan membuat produk jam digital yang menggunakan operating system Android di dalamnya. Tentunya, bukanlah pertama kali LG memroduksi perangkat semacam ini.

Pada tahun 2009 silam, LG pernah meluncurkan perangkat digital yang diberi nama Watch Phone. Jam tangan digital tersebut dilengkapi dengan fitur radio dan dapat digunakan untuk Voice Calls. Sayangnya, produk tersebut kurang menarik minat pasar.

Oleh karenanya, seiring dengan tren jam digital seperti sekarang, LG nampaknya akan bersungguh-sungguh dalam mengembangkan teknologi ini dan siap bertarung melawan sesama pencipta jam digital.

No comments:

Post a Comment