Monday, March 4, 2013

iPhone Terbaru Meluncur Agustus?

 detail berita
CALIFORNIA - Kabar tentang iPhone tak kunjung habis, terlebih lagi tentang generasi terbaru ponsel tersebut. Terkini, generasi terbaru iPhone diprediksi akan hadir sekira lima atau enam bulan mendatang.

Dilansir dari The Indian Express, Selasa (5/2/2013), menurut prediksi analis di Barclays, Kirk Yang, iPhone terbaru akan mendarat pada Agustus atau September mendatang. Selain itu, kehadiran produk terbaru Apple itu diperkirakan akan bersamaan dengan peluncuran iPhone versi murah untuk negara berkembang.

Yang bukan satu-satunya analis yang memprediksi Agustus atau September akan menjadi waktu peluncuran iPhone terbaru. Sebelumnya, para pengamat Apple yang juga memprediksi bahwa iPhone akan meluncur antara Juli, Agustus, dan September, ialah Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, Jeremy Horwitz dari iLounge, Gene Munster dari Piper Jaffray, dan Peter Misek dari Jeffries.

Diantara para pengamat itu, Kuo dan Horwitz merupakan yang paling "jitu" karena prediksi mereka pernah terbukti akurat. Selain itu, menurut laporan, iPhone terbaru akan diluncurkan sekira satu tahun setelah diperkenalkannnya iPhone 5 pada 12 September 2012.

Namun meski telah banyak prediksi, sampai saat ini pihak Apple belum memberikan pernyataan terkait peluncuran generasi terbaru iPhone. Apple termasuk perusahaan yang menjaga dengan ketat rahasia produk terbaru, terlebih sudah menjadi rahasia umum bahwa perusahaan itu tidak akan “buka mulut” tentang rincian produk baru sampai hari peluncurannya.

No comments:

Post a Comment