Wednesday, March 27, 2013

Mahasiswi Ini Susupi Rumah Orang Hanya untuk Facebook-an

Mahasiswi Ini Susupi Rumah Orang Hanya untuk Facebook-an


Siapa yang tak kaget bukan kepalang saat pulang ke rumah mendapati seseorang sedang duduk menggunakan laptop Anda. Orang asing tersebut duduk di ruang tamu sambil bermain Facebook, seolah-olah itu adalah rumahnya.

Kejadian ini menimpa salah seorang warga di Athens, Greece. Saat itu korban pergi menginap di rumah pacarnya pada hari Sabtu dan kembali ke rumahnya lagi pada hari Minggu siang sekitar jam 12.30. Tak disangka ada penyusup memasuki rumahnya, duduk di sofa dengan laptopnya.

Polisi mengidentifikasi penyusup tersebut sebagai seorang mahasiswi University of Georgia berusia 18 tahun. Menurut laporan Onlineathens yang dikutip Liputan6.com, Kamis (28/3/2013), penyusup berambut pirang itu buru-buru meninggalkan rumah setelah ketahuan sang pemilik rumah.

Karena ketahuan, penyusup terbata-bata dan sempat meminta maaf. Lalu ia cepat-cepat mengumpulkan beberapa barangnya dan keluar melalui pintu depan. Celakanya, ia meninggalkan laptop dengan halaman Facebook masih terpampang dan dalam keadaan sign-in.

Saat melihat halaman Facebook di layar komputer, korban yang rumahnya disusupi kemudian melihat foto-foto yang cirinya sesuai dengan sang penyusup tadi. Di halaman itu juga terpampang nomor teleponnya, namun ketika dihubungi polisi hanya terhubung ke voicemail.
Saat meninggalkan laptop ia diduga sedang chatting dengan seseorang. Tentu saja pemilik rumah marah atas kejadian itu. Yang paling membuat kesal, penyusup tersebut kencing di sofanya. Tidak disebutkan bagaimana orang asing itu bisa masuk ke dalam rumah korban. Kasus ini sedang ditangani pihak berwajib setempat. 

No comments:

Post a Comment