Saturday, March 2, 2013

Cara Mereset Blackberry Secara Otomatis


Cara mereset Blackberry seringkali dikeluhkan oleh para penggunanya pasalnya cara mereset manual blackberry dengan cara menekan tombol Alt + shift (kanan) + Del secara bersamaan cara ini tidak boleh dikatakan tidak berlaku di semua handphone blackberry.
aplikasi reset blackberry otomatis 200x104 Cara Mereset Blackberry Secara Otomatis
Mereset semua proses sistem dari aplikasi yang berjalan pada blackberry sangat penting untuk dilakukan karena ini akan membebaskan beban memori RAM dimana proses dari aplikasi yang berjalan tidak tertutup dengan baik, sehingga menimbulkan beban yang memberatkan RAM. Dengan cara menekan tombol diatas tadi seringkali orang hanya mencabut baterai secara langsung dan menghidupkannya kembali. Hal ini sangat berpengaruh kepada sistem smartphone anda.
Cara untuk mereset Blackberry tanpa melepas baterai atau dalam keadaan hidup bisa dilakukan sekarang dan bisa di install dalam setiap tipe BB. aplikasi tersebut bernama Quickpull  Aplikasi blackberry ini bisa mereset ponsel anda secara otomatis dan bisa dijadwalkan melalui pengaturan yang tersedia di dalamnya.

No comments:

Post a Comment