Friday, March 22, 2013

Peluncuran HTC One tertunda?

Peluncuran HTC One tertunda?


Pada tanggal 19 Maret 2013, muncul kabar tentang penundaan peluncuran produk HTC One. Smartphone produksi Taiwan ini diduga tengah kekurangan pasokan beberapa bagian dari smartphone tersebut seperti casing metal dan beberapa bagian kamera.
Hal yang sama juga diutarakan para distributor produk ini kepada Wall Street Journal. Dikutip dari situs tersebut, HTC telah mengumumkan terjadinya keterlambatan pengiriman produk HTC One kepada para distributor. Munculnya kabar ini sepertinya akan menunda keberadaan HTC One di pasar gadget seluruh dunia, termasuk Indonesia, sampai bulan April.
Namun hal di atas dibantah oleh juru bicara dari HTC, dia mengatakan bahwa isu yang terjadi saat ini merupakan kabar spekulatif yang dibuat oleh beberapa kalangan. "Kami akan memenuhi semua pre-order sebelum akhir Maret dan (HTC One) akan berada di pasaran pada bulan April," jelas juru bicara HTC, seperti dikutip dari Wall Street Journal (19/03).
Jika kabar penundaan ini benar terjadi, diprediksi HTC One akan kesulitan untuk bersaing dengan kompetitornya seperti Samsung Galaxy S4. Samsung sendiri sudah memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut pada pertengahan Maret lalu.

No comments:

Post a Comment