Thursday, March 7, 2013

Axis juga tawarkan paket pembelian Blackberry Z10

Axis juga tawarkan paket pembelian Blackberry Z10


Seolah tak ingin ketinggalan euforia kedatangan Blackberry Z10 di Indonesia, Axis pun mengeluarkan program bundling yang tak kalah menarik.
Seperti yang dilansir Antara (6/3), Axis saat ini sedang meramaikan kedatangan Blackberry Z10 di Indonesia dengan membuka pre order. Pre order ini dibuka mulai kemarin (6/3) hingga 12 Maret mendatang.
"Kami, hari ini mengumumkan secara resmi bahwa perusahaan telah membuka pre-order untuk smartphone BlackBerry Z10 mulai 6 sampai 12 Maret 2013," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, kepada Antara.
Maka dari itu, mulai 6 Maret 2013 kemarin, Axis sudah mulai mengirimkan berbagai undangan untuk membeli perangkat ini kepada para pelanggan. Bagi mereka yang tertarik, bisa membalas undangan tersebut dan akan dibantu oleh operator.
"Untuk mengonfirmasi pemesanan ini, pelanggan akan dibantu oleh Petugas Khusus Hubungan Pelanggan atau cukup dengan menjawab undangan melalui SMS," katanya.
Sementara itu, bagi mereka yang berminat namun tidak mendapatkan undangan, bisa langsung mendaftarkan namanya dengan menelepon 838. Nantinya, nomor Layanan Pelanggan Axis tersebut akan memberikan petunjuk kepada pengguna cara memesan perangkat terbaru Blackberry 10 ini.
Selain melayani pre order, Axis nantinya juga akan memberikan paket berlangganan terbaru untuk perangkat ini. "Kami juga dengan bangga mengumumkan tarif baru yang secara khusus dibuat untuk pelanggan BlackBerry 10," katanya.
Dikatakan, nantinya paket ini akan menawarkan dua pilihan yang memberikan akses data tak terbatas serta terintegrasi dengan layanan telepon dan SMS. "Kedua paket layanan khusus ini menawarkan layanan data unlimited, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Lebih lanjut, keuntungan tarif unlimited BlackBerry 10 juga berlaku untuk layanan panggilan dan SMS," lanjut Daniel Horan.
Tertarik mengikuti program ini? Segera saja hubungi 838 jika Anda belum mendapatkan undangannya.

No comments:

Post a Comment