Saturday, March 2, 2013

Venera Alpha P6 Prime 709, Ponsel 5 Inci Hp murah Seharga 500 ribuan


Hp murah venera alpha p6 prime 709 Venera Alpha P6 Prime 709, Ponsel 5 Inci Hp murah Seharga 500 ribuan
Lagi-lagi ponsel baru di keluarkan, kali produsen lokal bernama Venera, ponsel bernama yang di beri nama Venera Alpha P6 Prime 709 ini merupakan ponsel murah yang memiliki layar yang memiliki ukuran sama persis dengan ukuran layar ponsel pintar sekelas smartphone seperti samsung, apple dan produsen ponsel lainnya. Namun, ponsel murah venera alpha p6 prime 709 ini bukanlah salah satu ponsel smartphone. Dengan layar 5 inci ponsel ini memang sekilah mirip seperti ponsel berkelas.
Bukan hanya ukuran layar yang 5 inci saja, namun ponsel ini juga memiliki tampilan pada homepage yang mirip sekali seperti android, tampilan menunya juga mirip seperti tampilan variable main menu yang mirip dengan android. Tampilan menu bisa di buat seperti tampilan mirip android, tampilan-tampilan yang lagi populer saat ini.
Sebagai ponsel yang di tujukan untuk kelas menengah ke bawah, ponsel murah venera ini memiliki fitur dual SIM Card, fitur TV analog, juga ponsel ini memiliki dual kamera yang terdapat pada bagian depan dan bagian belakang ponsel. Untuk fitur player,  ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan mp3 player dan pemutar video, tidak lupa juga radio FM.
Untuk urusan akses internet ponsel murah Venera alpha P6 Prime 709 ini mengandalkan data GPRS, sementara untuk Slot MircoSD yang di miliki memiliki kapasitas hingga 8GB . dan untuk ketahanan pengoperasian, ponsel ini diberikan baterai berkapasitas 14.00 mAh yang bisa beroperasi 72 jam namun dalam modus standy. Handphone murah Venera Alpha P6 Prime 709 ini di pasarkan dengan kisaran harga 500.000 saja.

No comments:

Post a Comment