Sunday, March 24, 2013

Ini Alasan HTC Menunda Kehadiran HTC One

detail berita

TAIPEI - Sebelumnya beredar informasi yang menyatakan perusahaan asal Taiwan, HTC, menunda kehadiran perangkat ponsel pintar HTC One buatannya. Kali ini, perusahaan tersebut menginformasikan bahwa HTC One akan meluncur di Inggris akhir Maret dan Amerika Serikat pada Akhir April.

"Kami akan memulai memenuhi pre-order pada akhir Maret di pasar tertentu dan akan menyediakan ke seluruh pasar jelang April," terang HTC seperti dikutip dari Pocket-lint, Minggu (24/3/2013). 

Berdasarkan informasi yang beredar, HTC mengungkapkan bahwa pihaknya belum pernah melihat antusiasme sebesar ini, perusahaan teknologi ini rencananya akan meluncurkan HTC One di Inggris, Jerman dan Taiwan minggu depan lalu di seluruh Eropa, Amerika Utara serta sebagian Asia Pasifik sebelum akhir April.

"Kami menghargai kesabaran pelanggan kami, dan kami percaya bahwa setelah memiliki perangkat ini dalam genggaman tangan mereka, mereka akan setuju bahwa HTC One memang layak ditunggu,"tambah perusahaan tersebut.

Seperti diketahui, awalnya HTC berencana meluncurkan smartphone ini secara global pada 15 Maret, namun saat ini nampaknya sejumlah pasar besar  seperti China, Jepang kedatangan HTC One hingga akhir Mei. Dengan tertundanya kehadiran HTC One, maka perusahaan tersebut akan kehilangan sedikit momentumnya. Pasalnya, pada 14 Maret, Samsung akan meluncurkan Galaxy S4.

No comments:

Post a Comment