Monday, March 11, 2013

Windows Phone 8 Menolong Nokia

Windows Phone 8 Menolong Nokia

Penjualan yang disumbangkan jajaran perangkat Windows Phone, Nokia telah mengajukan pencapaian laba keuangannya kepada lembaga Komisi Penjamin Pertukaran (Security and Exchange Commission) yang memfasilitasi aliran modal para investor terkait investasi pasar global di AS.

Dirilis melalui situs resminya, mereka mengumumkan kepada publik rencana jangka panjang bisnis jasa dan perangkat Nokia Siemens Networks, yang akan terus bertumbuh pesat berdasarkan perolehan lonjakan laba bersih dari layanan dan produk mereka pada tahun 2012.

Sementara itu ada kenaikan marjin operasi sebesar 10% terhadap layanan dan produk Nokia non-IFRS (International Financial Reporting Standards).

Hal ini dilakukan untuk kelangsungan lini produksi jajaran perangkat Windows Phone 8. Pihak Nokia yakin mereka membuat ekosistem Windows Phone global semakin kompetitif dan menguntungkan bahkan mencapai skala, nilai dan daya tarik relevan bagi pelaku pasar, membuat Nokia Windows Phone adalah pilihan  kompetitif bagi konsumen.

Nokia adalah pemimpin global dalam komunikasi mobile juga merupakan stimulus bagi perkembangan mobile teknologi, dimana produknya telah menjadi bagian integral dari kehidupan orang di seluruh dunia. Bahkan diyakini sampai saat ini lebih dari 1,3 miliar orang di dunia tetap setia menggunakan Nokia.

No comments:

Post a Comment