Wednesday, March 20, 2013

HP Hadirkan Produk Canggih 2in1, PC Hybrid Envy x2

HP Hadirkan Produk Canggih 2in1, PC Hybrid Envy x2 - Laptop dan Tablet Dalam Satu Paket - Cynthia Defjan selaku HP Consumer Notebook Market Development Manager mengenalkan HP ENVY x2


Di kota-kota besar seperti Jakarta, membawa laptop sudah bukan asing lagi baik untuk mempermudah pekerjaan. Namun disisi lain ada sebagian orang seperti eksekutif muda atau mahasiswa bingung memilih ingin membawa laptop atau tablet karena kedua benda tersebut punya fungsi keunggulan masing-masing.
Nah, Hewlett-Packard (HP) menjawab solusinya dengan menghadirkan kedua benda tersebut dalam satu paket 2in1, HP ENVY x2. Produk ini hadir sebagai hybrid PC super tipis dengan beragam keunggulan dan manfaat yang melengkapinya berkat karakteristiknya sebagai paduan dua perangkat yang menyatu, sebagai laptop (notebook) dan juga sebagai tablet.
Cynthia Defjan, HP Consumer Notebook Market Development Manager mengatakan, sebagai sebuah notebook yang juga dapat difungsikan sebagai tablet, HP ENVY x2 memiliki layar sentuh yang dapat dipisah dari keyboardnya sehingga menjadi perangkat tablet yang mandiri. Pengguna dapat dengan mudah memisahkan atau menyatukan kembali bagian layar dan keyboard berkat dukungan rekatan magnetik yang menyambungkan keduanya.
“HP ENVY x2 menjadikan siapapun yang menggunakannya tidak lagi harus bingung memilih perangkat komputasi mana yang harus dimiliki. Produk ini untuk mendukung kegiatan komputasi lengkap sekaligus berfungsi untuk menikmati hiburan digital di mana pun. Kesemuanya dapat dilakukan hanya dengan satu perangkat,” ujar Cynthia Defjan kepada LICOM di Ballroom, Hotel Kempinski.
Menurut Cynthia, HP ENVY x2 sudah berbasis Windows 8 dengan bobot 1,4 kg  dan menonjolkan sentuhan akhir memikat dengan bahan aluminium yang solid namun terlihat ramping. Dilengkapi penyambung magnetik yang akan menyatukan secara mudah dan sempurna tablet dan keyboardnya. Ketika masing-masing dipisahkan, porsi tablet memiliki bobot hanya 0,68 kg saja.
Pengguna dapat berinteraksi langsung secara optimal dengan antarmuka sentuh Windows 8 pada layar diagonal berteknologi sentuh HD berukuran 11,6 inci yang terang dan jelas dari HP ENVY x2. Panel In-Plane Switching (IPS) 400-nit dengan sudut pandang ultra lebar dan pencahayaan yang terang menghadirkan pengalaman visual istimewa baik di dalam maupun luar ruangan.
Tersedia pula webcam HD di bagian depan dan kamera 8-megapiksel di bagian belakang yang akan mampu membuat foto ataupun video berkualitas tinggi. Produk ini juga dilengkapi dengan BeatsAudioTM untuk menghadirkan pengalaman audio terbaik. Yang menarik, produk ini dilengkapi stylus opsional untuk kreativitas tambahan sekaligus memberikan kebebasan dalam menulis, menggambar, serta melakukan navigasi secara lebih akurat.
Ada pula Connected Photo menjadikan aktivitas berbagi info ataupun kebutuhan untuk terus terkoneksi dengan teman maupun  keluarga dapat terselenggara dengan baik dan menyenangkan. Aplikasi ini dengan mudah akan menyinkronisasi foto-foto pada beragam perangkat dan menawarkan pilihan pengeditan basic dan kemampuan sharing instan untuk beragam jaringan sosial.
Kemudian, ada HP Connected Music dari Meridian memungkinkan pengguna dapat menikmati musik-musik kegemaran hasil dari mengunduh, layanan-layanan streaming dan mendengarkan siaran radio berbasis internet hanya dengan menggunakan satu perangkat.
Produk 2in1 ini menggunakan solid-state memory yang dirancang untuk peningkatan keandalan dan waktu startup yang lebih cepat. Teknologi Near Field Communication (NFC) juga akan mempermudah pengguna dalam berbagi konten seperti foto, kontak, dan URL hanya dengan sekali tap yang mudah.
“HP ENVY x2 dijual seharga Rp 9.200.000 dan tersedia di pasar Indonesia mulai bulan Maret 2013,” ungkap Cynthia. 


No comments:

Post a Comment