Wednesday, March 20, 2013

Pentax Luncurkan Kamera Pocket WG-3

Pentax Luncurkan Kamera Pocket WG-3 - Diklaim Tahan Banting - Pentax WG-3

Pentax, salah merek fotografi terkemuka di Indonesia dan global, meluncurkan generasi ke-15 dari jajaran produk kamera terbaiknya, Pentax WG-3. Kamera pocket ini diklaim sebagai produk tahan banting karena memiliki lapisan anti pantul dan sanggup melindungi komponen di dalam kamera dari beragam skenario terburuk yang terjadi saat Anda memotret.
Untuk menghasilkan foto resolusi tinggi dan merekam video Full HD, Pentax WG-3 mengandalkan sensor BSI CMOS 16 megapixel dan teknologi super resolusi agar hasil foto menjadi tajam dan minim noise walaupun menggunakan pengaturan ISO tinggi.
Untuk lensa dilengkapi dengan lensa wide berdiafragma besar F2.0 25mm-100mm dengan kekuatan 4x optical zoom. Bagian lensanya ini juga dikelilingi oleh 6 buah lampu LED Macro untuk membantu Anda menghasilkan foto macro dan dapat berguna menjadi sumber cahaya ketika di tempat gelap dengan memanfaatkan mode LED Lighting.
Dikemas dalam bodi yang unik dengan layar LCD berukuran 3 inci, Pentax WG-3 bisa untuk memotret di dalam air dan menyelam dengan kedalaman 14 meter, tahan bantingan dari ketinggian 2 meter dan anti beku hingga dibawah minus 10 derajat celcius.
Fitur menarik lainnya, yakni dual dual anti-shake yang memanfaatkan gabungan teknologi image-sensor-shift-type SR (Shake Reduction) dan SR Digital, dan tersedia juga Pentax WG-3 yang hadir dengan modul GPS, jam digital dan mendukung fitur wireless charging berstandar Wireless Qi.
Pentax WG-3 ini akan hadir di pasar fotografi Indonesia pada bulan Maret 2013. Mengenai harga, untuk yang tanpa GPS dijual 299,95 dolar AS tersedia dalam pilihan warna hitam dan orange. Sedangkan yang menggunakan GPS dijual 349,95 dolar AS yang tersedia dalam varian ungu dan hijau. 



No comments:

Post a Comment