Wednesday, March 20, 2013

Cross Mobile Rilis 5 Smartphone Baru

Director Marketing Cross Janto Djojo dan Dalagita


Jakarta - Cross Mobile selaku produsen ponsel Cross meluncurkan lima seri smartphone terbaru secara bersamaan yakni Cross A27, A26, A28, CG2, dan C5.
Dalam peluncuran kali ini, Cross mengusung tema "Cross For Everybody, Everybody Cross" sekaligus menggandeng finalis X-Factor, Dalagita.
Dengan kelima ponsel yang terdiri phablet dan smartphone yang memiliki segmentasi berbeda, pihak Cross Mobile menyatakan siap bersaing dengan vendor lain dengan mengisi berbagai segmen sesuai pasar yang diincar, mulai dari mereka pengguna phablet atau smartphone-tablet yang membutuhkan layar besar.
Director Marketing Cross Janto Djojo mengatakan, pihaknya siap menyalip produk vendor lain dari segi kuantitas atau jumlah unit. Ini menunjukkan bahwa Cross cermat melihat pasar yang terus tumbuh.
"Cross mampu memenuhi kebutuhan berbagai lapisan masyarakat. Terlebih kami selalu memiliki komitmen agar masyarakat bisa menjangkau dan menikmati produknya. Inilah kelebihan kami dengan menyajikan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkapnya di FX, Jakarta, Selasa (19/3).
Untuk harga, Janto hanya memberikan kisaran saja di tiap-tiap produknya. Cross A26 dibawah Rp1,3 juta, A27 di bawah Rp1,5 juta, A28 dibawah Rp900.000, C5 seharga Rp250.000 dan CG2 dengan harga dibawah Rp350.000.

No comments:

Post a Comment