Tuesday, January 29, 2013

50 Bahasa Tampilan di Windows Phone 8

Windows Phone 8 supports 50 display languages


Windows Phone 8, operasi versi terbaru sistem mobile yang berbasis Redmond perangkat lunak raksasa Microsoft dirilis pada rak, membawa serta dukungan untuk bahasa jauh lebih banyak daripada pendahulunya lakukan.

Windows Phone 7.5, tahun lalu OS rilis, datang ke pasar dengan dukungan untuk 22 bahasa, namun jumlah yang memiliki lebih dari dua kali lipat untuk sementara.

Versi platform baru dari perusahaan dilengkapi dengan dukungan untuk 50 bahasa tampilan, yang semuanya dapat dilihat pada gambar di bawah.


 Menurut Microsoft, tugas membuat OS mobile tersedia dalam bahasa lebih dari sebelumnya telah terbukti yang mudah dalam beberapa kasus, meskipun hal-hal rumit ketika mendapat script yang kompleks memasuki TKP.

"Beberapa, seperti Thailand dan Hindi, melakukan hal-hal rumit ketika menggabungkan huruf. Misalnya, bentuk huruf Hindi dapat berubah dalam cara yang mengejutkan tergantung pada huruf yang berdekatan, "jelas Microsoft John McConnell.

"Mungkin yang paling menantang adalah bahasa yang ditulis dari kanan ke kiri, khususnya Arab, Ibrani, dan Persia."

Untuk mengatasi masalah apapun yang mungkin muncul ketika mencoba untuk melokalisasi platform untuk bahasa-bahasa seperti bahasa lain, Microsoft mengambil pendekatan baru, yang disebut mirroring.

Untuk itu, mereka melihat setiap layar dalam platform, dan didesain ulang masing-masing agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat di pasar-pasar tertentu.

Selain itu, perusahaan yang berfokus pada penambahan dukungan untuk bahasa bahkan lebih dalam inti dari OS, meskipun mereka tidak di antara bahasa tampilan di Windows Phone 8.


"Untuk mencapai hal ini, kami menambahkan banyak font dan upgrade banyak dari kode inti untuk email, Internet Explorer, SMS, Kantor, dan banyak lagi untuk menangani skrip yang kompleks," lanjut John McConnell.

Kemampuan prediksi teks platform yang dirubah juga, dengan fitur seperti prediksi kata, auto-correction, auto-dan aksen. 40 bahasa dalam daftar yang didukung menikmati beberapa bentuk dukungan lanjutan.

Pada saat yang sama, Windows Phone 8 dilengkapi dengan dukungan diperluas untuk bahasa pengenalan suara, termasuk dialek di negara-negara seperti Brazil, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, India (Inggris), Italia, Jepang, Meksiko, Polandia, Rusia, Spanyol , Taiwan, Inggris, dan Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment