Saturday, January 26, 2013

BlackBerry Roaming Unlimited Axis dengan Satu Tarif Kini Tersedia di 25 Negara



Axis telah memperluas jangkauan untuk layanan BlackBerry roaming internasional unlimited dengan satu tarif tetap melalui operator apapun di 25 negara. Kini, pelanggan Axis yang bepergian ke Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Swiss, Kanada, Amerika Serikat, Austria, Selandia Baru, Belanda, Albania, dan masih banyak negara lainnya, akan langsung dapat mengakses email, chatting melalui BlackBerry Messanger, akses ke situs-situs favorit, dan menikmati layanan BlackBerry lainnya hanya Rp49.000 per hari, melalui operator apapun yang mereka pilih. Layanan ini berlaku untuk semua pelanggan Axis, baik pelanggan pra-bayar maupun pasca bayar, 24 jam, setiap hari.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, menjelaskan, “Axis adalah satu-satunya operator di Indonesia yang menawarkan layanan BlackBerry roaming unlimited dengan satu tarif tetap Rp49.000 per hari selama 24 jam, melalui operator apapun yang dipilih di 25 negara di 5 benua di dunia. Pelanggan kini dapat memilih operator apapun di negara-negara tersebut, tanpa perlu repot memilih salah satu operator. Pelanggan akan tahu bahwa mereka akan selalu terhubung dengan jaringan Axis di negara manapun mereka pergi.”

Layanan BlackBerry roaming unlimited dengan satu tarif tetap Rp49.000 termasuk pajak dari Axis, melalui operator apapun yang dipilih kini tersedia di 25 negara berikut:
 
Austria
Lichtenstein
Jepang
Albania
Hungaria
Korea Selatan
Yunani
Kuwait
Swiss
Irlandia
Belanda
Iceland
Selandia Baru
Singapura
Jerman
Rumania
Brunei Darussalam
Kanada
Qatar
Thailand
Kuwait
Nigeria
Amerika Serikat

Bahrain
Taiwan

 
Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan Axis dapat langsung menelepon ke *123*5*4*1*1# dari nomor Axis mereka dan mengikuti petunjuk. Layanan ini berlaku selama 24 jam tanpa perpanjangan otomatis.

Selain 25 negara yang disebutkan di atas, layanan BlackBerry roaming Axis juga tersedia di berbagai negara lain seperti Australia, Belgia, Kamboja, Hong Kong, India, Latvia, Lithuania, Macau, Malaysia, Norwegia, Portugal, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Srilanka, Turki, Uni Emirat Arab, dan Inggris. Namun, di negara-negara ini pelanggan perlu memilih jaringan dari partner roaming Axis. 

No comments:

Post a Comment