Thursday, January 31, 2013

HTC M7 akan tiba pada tanggal 8 Maret.

HTC's M7 to arrive on shelves on March 8
Taiwan produsen ponsel HTC Corporation ini diharapkan dapat mengungkap kepada dunia smartphone berbasis Android baru hanya sebelum acara MWC 2.013 perdagangan di Barcelona, yaitu M7, yang sekarang dikatakan perjalanan ke rak dimulai dengan tanggal 8 Maret.


Handset, diharapkan akan resmi meluncurkan selama acara pers bahwa perusahaan telah mengumumkan untuk New York, harus menjadi andalan handset berbasis Android berikutnya dari vendor.


  Menurut sebuah artikel baru pada Sumber HTC, perusahaan akan membuat smartphone yang tersedia untuk pembelian di Eropa dan Inggris dimulai dengan awal Maret, dan di Amerika Serikat segera setelah.

Rupanya, HTC bertujuan untuk menjual satu juta unit M7 beberapa saat sebelum Samsung membawa smartphone andalannya berikutnya ke pasar untuk mencuri guntur.

Kabarnya, sumber industri berharap HTC untuk dapat membuat 4-5 juta M7 perangkat pada kuartal pertama tahun ini, dan mungkin menjual lebih baik dari mereka dalam 2-3 bulan ke depan.

Selain itu, smartphone baru ini diharapkan tiba di rak-rak dalam dua warna, yaitu Black dan Silver / Putih.

HTC diharapkan untuk meluncurkan versi terakhir dari perangkat dengan casing perak, sementara membuat punggung dan sisi putih. Sebuah panel kaca putih juga diharapkan akan dikemas di sekitar layar. Setelah semua, perangkat dikatakan pada titik tertentu untuk olahraga desain aluminium unibody.

Namun, tidak ada telah dikonfirmasi mengenai masalah ini untuk sementara waktu, meskipun fakta bahwa M7 akan tiba di rak-rak dalam dua rasa warna yang berbeda tampaknya menjadi hal yang pasti.

HTC telah mengirimkan undangan untuk acara tersebut 19 ​​Februari, dan semua info yang diperlukan pada perangkat harus menjadi resmi maka, sehingga menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah ini.

No comments:

Post a Comment